Lee Joon Jadi Pria Kaya Raya Dengan Rahasia Misterius, 'Bulgasal' Ungkap Perubahan 180 Derajat
Naver
TV

'Bulgasal' dipersiapkan tayang menggantikan 'Jirisan' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama fantasi baru tvN yang dibintangi Lee Jin Wook ini dijadwalkan tayang mulai 18 Desember mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Bulgasal" semakin gencar berpromosi jelang penayangan. Sebelumnya, drama tvN ini telah merilis foto adegan milik Lee Jin Wook dan Kwon Nara. Kini pada Rabu (1/12), tim produksi menghadirkan foto adegan milik Lee Joon.

"Bulgasal" adalah drama fantasi baru yang menceritakan tentang Dan Hwal (Lee Jin Wook), seekor bulgasal (makhluk mitos yang tidak bisa mati atau menua) yang pernah menjadi manusia berabad-abad yang lalu. Kwon Nara akan berperan sebagai Min Sang Woon, wanita yang berulang kali bereinkarnasi saat melarikan diri dari bulgasal, tetapi mengingat semua kehidupan masa lalunya.

Potongan adegan terbaru menunjukkan transformasi sempurna Lee Joon menjadi Ok Eul Tae, seorang pria yang sangat kaya dan berkuasa yang identitasnya diselimuti misteri. Tidak ada yang tahu usia, sumber kekayaan atau siapa dia, tetapi dia sepertinya memiliki hubungan dengan Dan Hwal.

Dalam salah satu foto, Ok Eul Tae menarik perhatian dengan ekspresi dinginnya. Dia sedang menelepon seseorang, dan tatapan dinginnya serta bibirnya yang tertutup rapat mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang membuatnya tidak senang.


Foto lain menggambarkan kegilaan Ok Eul Tae saat matanya berkobar dengan ambisi. Sudut mulutnya terangkat ke atas karena penasaran, dan tatapannya agak main-main. Ok Eul Tae memiliki selera yang elegan dan pemahaman yang mendalam tentang seni.

Ok Eul Tae menunjukkan hal itu lewat gaya busananya yang berani. Namun di balik pesonanya adalah pria berbahaya dengan banyak rahasia, dan dia memancarkan getaran menakutkan yang membuat jantung penonton berdebar melihatnya.

Produser drama memuji Lee Joon dengan mengatakan, "Lee Joon berubah 180 derajat saat kamera menyala. Dia bukan Lee Joon saat itu tapi Ok Eul Tae sendiri. Tolong nantikan (cara dia akan) berdampak kuat (pada drama)."

Sementara itu, "Bulgasal" dipersiapkan tayang menggantikan "Jirisan" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 18 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel