Tangis Zaskia Mecca Pecah Lihat Anak Tampil di Atas Panggung, Sybil Putri Sulung Malah Lebih Disorot
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca tak kuasa menahan air mata harunya yang jatuh saat melihat penampilan Sybil sang putri sulung di atas panggung, netter justru ramai lebih menyoroti poin ini.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca terbilang cukup aktif dalam memanfaatkan keberadaan media sosial untuk berinteraksi dengan penggemarnya selama ini. Tak hanya itu, wanita yang akrab dengan sapaan Bia ini juga sering kali membagikan cerita keseruannya sebagai ibu dari lima orang anak. Ada saja kisah dari yang menyentuh hingga menggelitik tentang keluarga Zaskia Mecca dan sang suami Hanung Bramantyo.

Seperti baru-baru ini saat Bia menceritakan momen haru tumbuh kembang putri sulungnya, Kana Sybilla atau yang biasa dipanggil Sybil. Zaskia Mecca menceritakan bagaimana sang putri kembali aktif berkegiatan setelah dua tahun belakangan harus “berdiam” imbas adanya pandemi Covid-19.

Kali ini Sybil rupanya berkesempatan untuk mementaskan sebuah pertunjukan dengan teman-temannya di atas panggung. Sempat tak ingin memberi izin, kini tangis istri Hanung justru pecah saking terharunya melihat penampilan sang putri sulung.

Setelah 2tahun anak2 kehilangan tempat belajar, bermain, kumpul sama temen2 juga berkarya akhirnya hari ini perlahan kembali,” tutur Zaskia Adya Mecca mengawali ceritanya di Instagram, Senin (1/11). “Emang dasar cengeng, dari mulai aja ku da nangis mulu hehe karna terasa banyak harapan di panggung dan kami penonton… awalnya ragu mau kasih izin Sybil ikutan konser, tapi ngeliat semangatnya, energinya, rasanya ga sanggup ngelarang,” kisahnya.

Cerita ini disampaikan Bia seraya mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan sang putri di momen tersebut. Ada juga video singkat penampilan Sybil di atas panggung bersama kawan-kawannya.


Tak hanya terharu, Zaskia Mecca juga dibuat lega dengan acara yang berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat baik. Ia pun berharap hal ini menjadi awal mula yang juga baik dalam memulihkan kondisi seperti dahulu.

Alhamdulillah berjalan dengan prokes yang baik, sangat baik malahan.. semua terasa nyaman dan insyaa Allah aman.. semoga ini awal dari pemulihan semua kondisi, Aamiiiinn,” pungkasnya.

Ramai komentar sontak berdatangan dengan cepat untuk unggahan Zaskia Adya Mecca di atas. Beberapa dari mereka memuji potret bak kakak-adik antara Zaskia Mecca dengan putri sulungnya saat difoto candid tengah mengobrol. Sementara sebagian lain juga tak kalah lebih menyoroti penampilan Sybil yang cantik dengan hijabnya.

Sybil cantik bgt,” ucap akun @syfir******. “Kakak nana terbaik..hijabnya tetap dipake,” tulis akun @fajar*******. “Bia liat syb, berasa ngaca ga sih,, gaya berasa makin mirip ajj nih,” celetuk @iyra*******. “Luv slide 2 masyaAllah, udah kya ngobrol sm bestienya aja nih,” seloroh akun @ayu******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru