Akhirnya Debut, IVE Tampil Cantik dan Enerjik di MV 'Eleven'
YouTube/starshipTV
Musik

Title track debut IVE, 'Eleven' adalah lagu pop dance yang memperkuat pesona misterius dari 6 member. Liriknya menggambarkan bagaimana hati seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

WowKeren - Akhirnya telah tiba hari di mana girl grup baru Starship Entertainment, IVE menjalani debut mereka dengan album single pertama bertajuk "Eleven". Album single tersebut dirilis hari ini, Rabu (1/12) bersama dengan video musik "Eleven".

IVE terdiri dari enam member yaitu Ahn Yujin, Rei, Leeseo, Liz, Gaeul, dan Jang Won Young. Yujin dan Wonyoung dulunya adalah member dari grup proyek sementara, IZ*ONE yang dibentuk melalui Mnet "Produce 48" pada tahun 2018.

MV "Eleven" menampilkan visual keenam member IVE yang semuanya membuat kita tak bisa mengedipkan mata. Tak cuma menyuguhkan visual, suara merdu serta gerakan tarian yang enerjik juga dijamin membuat pendengar ketagihan.


Title track debut IVE, "Eleven" adalah lagu pop dance yang memperkuat pesona misterius dari 6 member. Liriknya menggambarkan bagaimana hati seorang gadis yang sedang jatuh cinta diwarnai dengan warna-warna mistis, dan meskipun sebagian besar lagunya minimalis, ritme yang terus berubah-ubah membuatnya menyenangkan untuk didengarkan.

Ahn Yujin terungkap memegang posisi leader lewat teaser "Show What I Have" yang telah dirilis sebelumnya. Pengalaman yang dimilikinya saat aktif bersama IZ*ONE selama hampir 3 tahun diyakini akan sangat berguna untuknya dalam memimpin grup.

Di sisi lain, adanya Jang Wonyoung membuat IVE semakin diantisipasi, mengingat dirinya adalah salah satu member IZ*ONE terpopuler. Dengan wajah cantik serta tubuhnya yang tinggi, tak heran kalau ia menempati posisi center di IVE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru