Park Hae Soo Siap Sapa Fans Sebagai Berlin, 'Money Heist' Versi Korea Rilis Video Pertama
TV

Serial kenamaan Netflix, 'Money Heist' merilis video perkenalan untuk versi Korea-nya. Park Hae Soo yang memerankan Berlin siap menyapa penggemar dan menjanjikan sesuatu.

WowKeren - Park Hae Soo bersiap menyapa pemirsa dengan proyek mendatang, "Money Heist" versi Korea. Serial Spanyol bertema kriminal itu telah berhasil membuat kegemparan selama lima musim yang berapi-api.

Netflix telah memberikan "lampu hijau" untuk versi Korea dari serial ini sudah sejak lama. Jajaran aktor yang diumumkan untuk membintangi "Money Heist" versi Korea juga membuat heboh pemirsa karena reputasi mereka.

Baru-baru ini, "Money Heist" merilis video pertama untuk dengan menampilkan Park Hae Soo sebagai Berlin versi Korea. Dalam video tersebut, Park Hae Soo melepas topeng legendaris khas "Money Heist" setelah berbalik badan.

Karakter yang diperankan Park Hae Soo, Berlin, adalah salah satu tokoh tepenting di "Money Heist". Dalam serial aslinya, Berlin adalah bos, otak dan teman dekat Profesor yang memimpin operasi. Berlin di seri aslinya diperankan oleh Pedro Alonso yang telah mengirim topeng kelompok perampok kepada Park Hae Soo.


"Money Heist" sempat menjadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix. Bahkan serial yang mengambil lokasi syuting di berbagai negara seperti Spanyol, Thailand, dan Italia ini sudah pernah menerima banyak penghargaan. Salah satu penghargaan yang diterma adalah Best Drama Series di dalam ajang Internatinal Emmy Award.

"Terima kasih, Pedro, sudah mengirimkan topeng terkenal ini kepadaku. Di versi Korea, kami juga punya topeng spesial. Ketika kami menunjukkannya di awal tahun depan, aku akan kirim satu untuk Pedro. Sebuah kehormatan bagiku untuk berpartisipasi dalam drama menakjubkan ini, dan di atas segalanya memainkan karakter Berlin yang begitu luar biasa," kata Park Hae Soo dalam video tersebut.

Kemudian, Park Hae Soo yang merupakan fans dari serial tersebut tidak sabar untuk menunjukkan vers korea dari "Money Heist" bersama dengan para aktor lain. Ia juga berterima kasih pada tim produksi telah menghasilkan cerita yang begitu keren.

Sementara itu, "Money Heist" versi Korea akan disiarkan pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Untuk terus mendapatkan update-nya, simak terus WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru