Fans Song Hye Kyo Umumkan Kampanye untuk Protes Besar-Besaran ke Agensi, Ini Alasannya
Selebriti

Fandom Song Hye Kyo juga mengumumkan bahwa mereka akan mengajukan keluhan terhadap beberapa YouTuber, galeri DCInside lainnya, dan beberapa komunitas feminazi atas pencemaran nama baik.

WowKeren - Pada 29 November, DCInside Song Hye Kyo Gallery, sebuah situs fandom Song Hye Kyo, telah mengumumkan aksi termasuk protes terhadap agensi aktris tersebut. Mereka memberi tahu agensi bahwa mereka akan menyiapkan hal-hal seperti tuduhan tiga arah dan demonstrasi truk bekerja sama dengan fancafe, panggilan telepon ke agensi, mengirim faks ke agensi, dan mengirim petisi grup ke agensi untuk memprotes.

Alasan fandom Song Hye Kyo bersiap untuk protes tersebut adalah karena komentar jahat yang membanjiri, termasuk kritik berlebihan terhadap Song Hye Kyo. Seperti yang kita tahu, ia baru saja comeback melalui drama SBS "Now We're Breaking Up".

Fandom Song Hye Kyo memprotes tanggapan agensi yang tidak memadai. Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan mengajukan keluhan terhadap beberapa YouTuber, galeri DCInside lainnya, dan beberapa komunitas feminazi atas pencemaran nama baik.

Secara khusus, tanggapan agensi telah menjadi topik utama. Seorang netizen yang juga memprotes komentar jahat tentang Yoo Ah In, aktor dari agensi yang sama dengan Song Hye Kyo. Ia menunjukkan bahwa tidak ada umpan balik dari agensi, menambahkan, "Aku pikir tuntutan para penggemar hanyalah lelucon bagi mereka."


Fans Song Hye Kyo Umumkan Kampanye untuk Protes Besar-Besaran ke Agensi, Ini Alasannya

Source: Kbizoom

Netizen lain berkata, "Aku tidak berpikir aku telah mengajukan keluhan tanpa data yang diberikan. Sepertinya hanya masalah kemauan," menambahkan, "Sepertinya pikiran agensi sudah kuno, komunikasi buruk, dan manajemen tidak memadai. Kita butuh kampanye serangan umum," kata mereka. Fandom Song Hye Kyo menekankan perlunya protes kelompok terhadap agensi, termasuk protes dengan truk.

Di sisi lain, meskipun "Now, We Are Breaking Up" masuk dalam sorotan, drama ini meraih rating tak sesuai ekspektasi dan tertinggal di belakang drama saingannya di slot tayang yang sama. Dengan dalih tren menurun ini, komentar jahat terhadap Song Hye Kyo terus berlanjut.

Selain itu, beberapa netizen bahkan menyebut hubungan romantis Song Hye Kyo di masa lalu, menyebarkan desas-desus yang belum dikonfirmasi bahwa Song Hye Kyo telah merayu aktor pria yang menjadi lawan mainnya di setiap drama yang ia bintangi.

Saat opini negatif seputar Song Hye Kyo menyebar secara online, fandomnya memutuskan untuk mengambil tindakan lebih cepat daripada agensinya. Penggemar Song Hye Kyo mengumumkan bahwa mereka akan mengajukan keluhan terhadap beberapa komunitas feminazi, berbagi proses persiapan materi untuk keluhan tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru