NCT Dream Hadirkan Sisi Baru Lewat Video Musik 'Dreaming' untuk Album 'Universe'
Musik

Kamis (2/12), NCT Dream meluncurkan video track untuk lagu baru mereka, 'Dreaming' dengan 7 member dari subunit tersebut. Lagu ini akan disertakan dalam album full-grup NCT mendatang, 'Universe.'

WowKeren - NCT telah mengumumkan comeback mereka sebagai full team dengan album baru. Setelah merilis teaser baru berupa foto grup dan individu, SM Entertainment kemudian menghadirkan video track untuk "Dreaming" yang menampilkan ketujuh member NCT Dream.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT akan comeback sebagai full team dengan merilis album bertajuk "Universe" yang akan dirilis pada 14 Desember mendatang. Ini akan menjadi comeback mereka setelah "Empathy" pada 2018 serta "Resonance" pada 2020.

Pada hari ini, Kamis (2/12) tengah malam KST, NCT Dream meluncurkan video track untuk lagu baru mereka, "Dreaming" dengan 7 member dari subunit tersebut. Lagu ini akan disertakan dalam album full-grup NCT mendatang, "Universe."

Meskipun NCT sebelumnya telah membagikan sejumlah teaser untuk album yang sangat dinanti ini termasuk beberapa video sinematik dan surealis bertajuk "NCT 2021 YearDream", video track NCT Dream menandai pertama kalinya mereka merilis video untuk lagu tertentu dari "Universe."


Sebelumnya, video berjudul "NCT 2021 YearDream : Stage 4 – Resonance" yang dirilis hari ini, Selasa (30/11) tengah malam KST menunjukkan Taeyong, Mark Lee, Jeno, Jungwoo, Jaehyun, Shotaro, dan Sungchan yang nampaknya akan menyanyikan salah satu track di album "Universe" sebagai sebuah unit.

Dalam video teaser ini, para member NCT terlihat memamerkan visual mereka yang halus namun misterius beserta narasi mereka di latar belakang. Banyak penggemar yang menyatakan video tersebut terlihat seperti video pictorial tanpa suara.

Sementara itu, telah diumumkan bahwa album "Universe" akan memuat dua title track yang berjudul "Universe (Let's Play Ball)" dan "Beautiful". Album tersebut seluruhnya akan memuat 13 track dan dirilis pada pukul 6 sore KST.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait