Jisoo BLACKPINK Beri Update Soal Kondisi Lisa Usai Positif COVID-19
Selebriti

Karena para member BLACKPINK telah bertemu Lisa beberapa hari sebelumnya, mereka harus dikarantina dan semua jadwal ditunda. Di atas segalanya, penggemar sangat prihatin dengan kesehatan Lisa.

WowKeren - Baru-baru ini terungkap bahwa Lisa BLACKPINK (Black Pink) positif COVID-19 usai kembali dari kegiatannya di Amerika Serikat. Kondisi kesehatan member termuda BLACKPINK itu setelah terinfeksi telah diungkap oleh member tertua BLACKPINK, Jisoo.

Baru-baru ini, penggemar menjadi sangat khawatir setelah Lisa dikabarkan terinfeksi COVID-19. Secara khusus, pada sore hari tanggal 24 November, YG Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi asal Thailand tersebut dinyatakan positif.

Karena para member BLACKPINK telah bertemu Lisa beberapa hari sebelumnya, mereka harus dikarantina dan semua jadwal ditunda. Di atas segalanya, penggemar sangat prihatin dengan kesehatan Lisa pada khususnya dan BLACKPINK pada umumnya.

Seminggu setelah Lisa dipastikan positif tertular COVID-19, Jisoo menyampaikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatan grup dan terutama maknae kepada penggemar. Dia meninggalkan pesan dan meminta penggemar untuk tak khawatir karena mereka semua baik-baik saja.


Jisoo BLACKPINK Beri Update Soal Kondisi Lisa Usai Positif COVID-19

Source: Weverse

Kepada penggemar yang bertanya, "Apakah Lisa baik-baik saja?" dalam bahasa Korea, Jisoo menjawab, "Lisa sangat sangat sehat. Jangan khawatir, haha." Update dari Jisoo ini membuat penggemar yang mulanya khawatir kini jadi lebih lega.

Sementara itu, BLACKPINK sempat dikabarkan tengah mempersiapkan album comeback sebagai grup. Mereka terakhir kali merilis album bersama pada akhir 2020 dengan full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM" dengan title track "Lovesick Girls".

Dalam salah satu wawancaranya baru-baru ini saat menjalani kegiatan di Amerika, Lisa juga mengungkapkan kalau BLACKPINK "kembali bergabung bersama". Kita tunggu karya baru mereka bersama-sama, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts