Cha Seung Won Temui Ortu Kim Soo Hyun, Tim Produksi 'One Ordinary Day' Beri Pujian Selangit
Instagram/coupangplay
TV

Dalam episode terbaru 'One Ordinary Day', Cha Seung Won menemui orang tua Kim Soo Hyun untuk mengusut kasusnya. Tim produksi memberikan komentar menarik tentang sang aktor.

WowKeren - Mendekati episode terbaru pekan ini, "One Ordinary Day" merilis foto adegan tentang pertemuan Cha Seung Won dengan orangtua kliennya. Dalam drama ini, Cha Seung Won memerankan pengacara atas kasus Kim Soo Hyun.

Mengadaptasi dari serial BBC "Criminal Justice", drama ini menceritakan tentang Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang mendadak menjadi tersangka kasus pembunuhan. Tanpa menanyakan kebenarannya, pengacara kelas tiga Shin Jung Han (Cha Seung Won) datang dan menawarkan bantuan untuk mencari keadilan.

Di dalam drama, Shin Jung Han mengunjungi rumah Kim Hyun Soo dan melakukan percakapan mendalam dengan orangtuanya. Dengan blakblakan dan ekspresi tegas pengacara culun itu memberikan penjelasan panjang lebar kepada orang tua Kim Hyun Soo. Rupanya kalimat sang pengacara berhasil mengejutkan orangtua dari tersangka tersebut.

Dalam adegan ini, Cha Seung Won menunjukkan keindangan akting dengan mengendalikan kekuatan dan kelemahan drama tersebut. Sang aktor menciptakan karakter pengacara culun yang berpotensi dipandang sebelah mata melalui aktingnya yang bebas melintasi antara keseriusan dan seringaian.


Cha Seung Won Temui Ortu Kim Soo Hyun, Tim Produksi \'One Ordinary Day\' Beri Pujian Selangit

Source: Naver

Tim produksi mengungkapkan Cha Seung Won bisa menyelesaikan sebuah adegan penuh imersi dengan semangat untuk berlatih dari berbagai sudut. Sehingga keseriusan dan kehati-hatiannya dalam berakting dan penampilan mengejutkan orangtua Kim Hyun Soo juga dapat buat dengan kontras yang jelas.

Di sisi lain, Cha Seung Won memuji pengarah artisitik setelah melihat sekeliling rumah Kim Hyun Soo dalam drama. Menurutnya, desain rumah Kim Hyun Soo menunjukkan realisme rumah biasa, di mana tidak ada cukup meja dan cangkir kopi perselen dengan penggunaan yang jelas.

Mememberikan pujian selangit untuk akting sang aktor, tim produksi berkata, "Cha Seung Won membuktikan dirinya bahwa tidak ada batasan untuk transformasi karakter melalui 'One Ordinary Day'."

Sementara itu, "One Ordinary Day" dapat disaksikan setiap hari Sabtu tengah malam pukul 00.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel