Anti Mainstream, Hadiah Spesial Rezky Aditya Ketika Anniversary 2 Tahun Dengan Citra Kirana
Instagram
Selebriti

Bukan barang mewah atau branded, Rezky Aditya memberikan kado unik untuk Citra Kirana. Keduanya merayakan dua tahun pernikahan yang jatuh pada Rabu (1/9) kemarin.

WowKeren - Rezky Aditya memberi kado spesial anti mainstream untuk Citra Kirana ketika perayaan anniversary 2 tahun pernikahan pada Rabu (1/9) kemarin. Awalnya Rezky menceritakan sempat bingung memberikan hadiah untuk sang istri yang akrab disapa Ciki itu.

"Dari November awal gue udah mau mempersiapkan anniversary gue, sempat tanya-tanya Citra pengen apa, dia jawabnya udah punya semua, lalu dijawab pengen makan enak aja," cerita Rezky dalam vlog pada Kamis (2/9).

Hingga akhirnya Rezky memutuskan untuk memberikan kado berupa makanan favorit Ciki yakni makaroni ngehe. Rezky tak memungkiri hadiah anniversary tahun ini cukup anti mainstream.

"Ini kado yang anti mainstream banget sih, biasanya kan kita kasih yang mahal dan mewah gitu, ini kayaknya bakal beda sih karena gue kasih makanan favorit dia," jelas Rezky. "Konyol banget sebenernya tapi gimana lagi daripada gak ada sama sekali gitu. Dan emang dia gue tanya-tanya pengen apa, gak mau yang macem-macem."

Rezky kemudian langsung berangkat ke toko yang menjual makaroni ngehe favorit Ciki. Ia memborong beberapa kantong makaroni ngehe.

"Ya sederhana aja, yang penting berkesan dan nyebelin, kan ini bener kesukaan dia, jadi gak ada yang salah dong," kata Rezky sembari menata makaroni ngehe itu dalam sebuah wadah.


Ciki takjub ketika mendapat hadiah anniversary berupa makaroni ngehe dari Rezky. Diakui Ciki sebelumnya memang diet jadi tidak mengonsumsi makanan sembarangan seperti makaroni.

"Gila ini memang favorit banget sih, suka banget sih beneran," kata pesinetron 27 tahun itu sangat senang dengan hadiah dari sang suami.

"Karena biasanya kalau aku makan makaroni gitu aku bates-batesin terus kan," jelas Ciki. "Iya kan kamu biasanya diet kan, terus sekarang ini spesial," timpal Rezky.

Ciki terlihat lahap menyantap makaroni ngehe yang merupakan makanan favoritnya. Ia kemudian mengungkap alasan tak meminta kado spesial berupa barang mewah.

"Karena kalau barang gitu aku udah punya, bukan punya semua ya tapi kayak udah cukup gitu gak perlu kamu kasih hadiah lagi," ungkap Ciki. "Kebahagiaan aku cuma makan, yang," sambungnya lalu memeluk Rezky.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts