Fans Song Hye Kyo Ajukan Petisi ke Blue House, Tuntut Hukuman untuk YouTuber Penyebar Gosip
MHN Sports
Selebriti

Fans mengangkat suara mereka bahwa tuntutan harus diambil sehubungan dengan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap idola mereka. Petisi ini mengumpulkan lebih dari 7.000 pemohon dalam satu hari.

WowKeren - Fans Song Hye Kyo melalui DC Inside Song Hye Kyo Gallery membagikan Petisi Nasional Blue House pada tanggal 1 Desember. Tujuan mereka mengajukan petisi ini adalah untuk menuntut hukuman yang tegas bagi para Youtuber penyebar video palsu.

"Kami menuntut penguatan hukum tentang hukuman berat bagi Youtuber yang menyebarkan video palsu dan manipulasi serta komentar jahat," tulis mereka. Pada hari yang sama, pemohon petisi berkata, "Mereka memproduksi dan mendistribusikan video jahat hanya untuk mendapatkan keuntungan finansial. Ini jelas merupakan tindakan kekerasan dan serangan pribadi."

Mereka menambahkan, "YouTuber yang membuat konten tanpa pandang bulu yang mengganggu tidak hanya selebriti tapi juga keluarga dan fandomnya dengan kebohongan yang menyimpang harus dihukum. Sudah banyak korban dari penyebaran desas-desus palsu, namun mereka menderita kesulitan karena kebohongan yang dibuat tanpa sanksi."

Selain itu, Pemohon juga menyatakan ketidaksetujuannya terhadap media. Mereka menunjukkan, "Tugas jurnalis adalah memberi tahu orang-orang hanya kebenaran dengan pandangan objektif, seperti berita yang adil, pengumpulan informasi yang sah, perlindungan privasi, dan penggunaan informasi yang tepat. Namun, mereka membuat artikel dengan menyalin informasi dan memodifikasi hanya beberapa kata tetapi tidak memeriksa kebenarannya."

Fans Song Hye Kyo Ajukan Petisi ke Blue House, Tuntut Hukuman untuk YouTuber Penyebar Gosip

Source: Kbizoom


Terakhir, mereka meminta, "Orang-orang ini harus diatur dan dihukum dengan keras agar tidak ada korban yang muncul lagi. Tolong tingkatkan hukuman dengan ketat sehingga tidak ada yang akan diserang hanya karena mereka adalah selebriti atau tokoh masyarakat."

Mengutip "penghindaran" pajak Song Hye Kyo di masa lalu, seorang YouTuber berpendapat bahwa Song Hye Kyo tidak dalam penyelidikan skala penuh oleh Layanan Pajak Nasional karena pengacara Jung Chul-seung, salah satu pendiri agensi Song Hye Kyo, telah mengambil mengurus semuanya dari belakang.

Video yang mengungkapkan klaim ini telah menarik 2 juta view. Selain itu, ada banyak YouTuber yang membuat video untuk menyebarkan rumor yang belum dikonfirmasi tentang Song Hye Kyo, yang telah ditonton lebih dari jutaan kali.

Fans mengangkat suara mereka bahwa tuntutan harus diambil sehubungan dengan pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap idola mereka. Dengan kekuatan fans Song Hye Kyo di belakangnya, petisi nasional menjadi topik hangat karena mengumpulkan lebih dari 7.000 pemohon dalam satu hari.

Fans Song Hye Kyo juga memprotes tanggapan agensi yang tidak memadai dan mengumumkan bahwa mereka akan mengajukan keluhan terhadap YouTuber yang disebutkan di atas atas pencemaran nama baik. Namun, agensi belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait hal ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts