AAA 2021: Song Ji Hyo Tampil Pede dengan Rambut Pendek 'Kontroversial'
Selebriti
Asia Artist Awards 2021

Tahun ini, Song Ji Hyo memamerkan potongan rambut cepak. Seperti diketahui, bintang 'Running Man' itu belum lama ini mengejutkan penggemar dengan gaya rambut barunya.

WowKeren - Sederet artis dan grup Korea Selatan menghadiri gelaran Asia Artist Awards (AAA) 2021 pada Kamis (2/12/2021). Song Ji Hyo tampil percaya diri dengan potongan rambut pendeknya yang sempat kontroversial.

Asia Artist Awards pertama kali dimulai pada 2016 untuk mengapresiasi aktor dan aktris, serta penyanyi di seluruh Asia. Menjelang upacara penghargaan, para artis dan aktor turun ke karpet merah untuk memamerkan busana mereka.

Tahun ini, Song Ji Hyo memamerkan potongan rambut cepak. Seperti diketahui, bintang "Running Man" itu belum lama ini mengejutkan penggemar dengan gaya rambut barunya.

AAA 2021: Song Ji Hyo Tampil Pede dengan Rambut Pendek \'Kontroversial\'

Source: Naver

Song Ji Hyo tampil keren dengan dalam balutan dress blazer panjang hitam dan sepatu boot berwarna senada. Aktris cantik kelahiran 1981 itu memancarkan pesona kuat dengan senyumnya yang menawan.


Sebelumnya Song Ji Hyo menuai pro kontra dengan potongan rambut pendeknya yang mengejutkan. Tak sekadar pendek, aktris cantik itu memangkas rambutnya menjadi cepak.

Selama bertahun-tahun, Song Ji Hyo telah aktif sebagai aktris dalam drama seperti "My Wife Is Have an Affair this Week," "Was it Love?" dan "The Witch's Diner" serta film seperti "New World," "Unstoppable," dan "Intruder." Ia juga menerima banyak cinta sebagai member tetap "Running Man."

Song Ji Hyo telah memenangkan Popularity Award di Asia Artist Awards sejak 2019. Bintang cantik itu dipastikan akan menerima penghargaan tahun ini juga.

Dalam berita lain, Song Ji Hyo masih disibukkan oleh rutinitas syuting "Running Man". Ia juga baru saja menyelesaikan drama TVING berjudul "The Witch's Diner" yang dibintanginya bersama Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Song Ji Hyo berperan sebagai Jo Hee Ra adalah seorang penyihir yang ingin meminjam restoran untuk membuka restorannya sendiri. Jo Hee Ra membuat makanan yang mengabulkan keinginan pelanggan dengan imbalan mereka akan memberikan apapun yang diinginkannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts