Dinar Candy Joget Pakai Baju Seksi, Ridho Ilahi Gercep Lapor ke Carmer
Instagram
Selebriti

Dinar Candy membagikan video memperlihatkan penampilan seksi yang menarik perhatian sang kekasih, Ridho Ilahi. Dalam kolom komentarnya, Ridho juga mengingatkan Dinar.

WowKeren - Imej seksi tak bisa lepas dari Dinar Candy. Terbaru, Dinar membagikan video TikTok sedang joget seksi. Dalam video, perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) ini tampil mengenakan mini dress warna lilac.

Dinar menggoyang-goyangkan badannya mengikuti alunan lagu. Menyertai unggahannya, Dinar menulis keterangan sangat menarik.

Ia penasaran akankah ada sosok yang marah gegara ia mengenakan pakaian seksi. "Pake baju gini ada yang ngambek gak kira-kira ?" tulis Dinar di caption Instagram pada Kamis (2/12).

Beragam tanggapan dari netizen langsung memenuhi kolom komentar Dinar. Namun yang menjadi sorotan adalah komentar dari kekasih Dinar, Ridho Ilahi.

Dalam komentarnya, Ridho mengungkap sudah mengingatkan Dinar terkait pakaian seksi. Selain itu Ridho juga mengingatkan bahwa jejak digital selalu ada. "Tersera kamu aj yang yg penting aku udah ngingetin sebagai pasangan dan digital itu smpe kapapun akan ada," katanya.


Tak hanya satu komentar, Ridho ternyata memberi tanggapan lain. Ia ternyata menandai akun Instagram ayah Dinar, Acep Ginayah Sobiri yakni @haji_acepcandy.

Dinar Candy

Instagram

Netizen langsung ramai menanggapi komentar Ridho. Beberapa netizen nampak menggoda Ridho yang langsung laporan pada sang calon mertua. Sementara itu ada juga netizen yang memberi semangat pada Ridho untuk tidak berhenti mengingatkan Dinar terkait pakaian seksi.

"@ridhoillahi_real hahahhahaha laporan," kata akun @echa***. "@ridhoillahi_real tuh neng Dinar di laporkeun k bpk ku s aa na," sambung akun @april***. "@ridhoillahi_real langsung tag bapaknya kira kira pak haji baca ga ya," seru akun @dewi***. "@ridhoillahi_real sabar ya bang.jgn pernah berenti ngingetin..niat baik pasti akan berbuah manis..SMG selalu Yaa..gemoyyy," tambah akun @mob***.

Sebelumnya Ridho terang-terangan mengaku tak suka memiliki pasangan yang sering tampil seksi. Ia mengaku risi.

"Aku tuh nggak suka cewek seksi, apalagi pacar. Kalau pun suka ngelihat itu cuma kayak mengagumi, 'Oh cewek itu seksi', udah," ungkap Ridho Ilahi di channel YouTube Dinar. "Tapi kalau kayak pacar, yang ibaratnya di samping terus, aku tuh tipe orang yang paling risi kalau pacar dilihatin orang. Itu kayak, 'Pacar gue apaan dilihatin'."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait