AAA 2021: Visual Yuna ITZY yang Kelewat Cantik Curi Perhatian Banyak Orang
Selebriti

Yuna sangat dipuji karena 'visualnya yang seperti aktris'. Dengan mengenakan busana hitam berlengan panjang yang mengekspos kaki jenjangnya, semua orang benar-benar jatuh cinta padanya.

WowKeren - Shin Yuna ITZY selalu dikenal karena wajahnya yang sangat cantik, tetapi dia benar-benar mengungguli dirinya kali ini di Asia Artist Awards (AAA) 2021. Visual member termuda ITZY itu begitu memukau hingga banyak orang dibuat takjub olehnya.

Yuna sangat dipuji karena "visualnya yang seperti aktris" di red carpet AAA 2021. Dengan mengenakan busana hitam berlengan panjang yang mengekspos kaki jenjangnya, semua orang benar-benar jatuh cinta pada pelantun "LOCO" itu.

Mungkin ada bertanya-tanya apa sebenarnya "visual seperti aktris" itu. Umumnya, visual aktris di Korea Selatan condong ke arah yang unik dan mencolok daripada visual imut atau seksi yang dimiliki idol.


AAA 2021: Visual Yuna ITZY yang Kelewat Cantik Curi Perhatian Banyak Orang

Source: Koreaboo

Aktris juga cenderung memiliki fitur yang lebih menonjol agar terlihat lebih baik di depan kamera. Yuna dengan sempurna mewujudkan ini dengan matanya yang besar, hidung yang tinggi dan tajam, dan wajahnya yang kecil. Para netizen pun memuji habis-habisan penampilannya.

"Di antara semua idol, dia yang paling terlihat cantik," komentar netizen. "Cantik sekali," puji netizen lainnya. "Sialan, sangat cantik," ujar yang lain. "Cantik," tambah netizen. "Wah, cantik sekali," puji lainnya.

Seperti kebanyakan penggemar K-Pop akan tahu bahwa netizen Korea tidak memakai istilah "visual seperti aktris" dengan mudah untuk memuji idol. Kini terbukti bahwa kecantikan Yuna telah berhasil memukau semua orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru