Bikin Heboh, Onew SHINee Akhirnya Comeback Akting Usai 5 Tahun Lewat '4 Minutes, 44 Seconds'
TV

Pada Kamis (2/12), SM Entertainment mengumumkan bahwa Onew SHINee akan kembali menyapa pemirsa sebagai aktor lewat serial '4 Minutes, 44 Seconds'. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penantian panjang terhadap comeback akting Onew SHINee akan segera berakhir. Sebab pemilik nama Lee Jinki tersebut akan menyapa pemirsa sebagai aktor lewat "4 Minutes, 44 Seconds".

Pada Kamis (2/12), SM Entertainment mengumumkan bahwa Onew akan berperan sebagai karakter utama dalam serial digital Lotte Entertainment yang berjudul "4 Minutes, 44 Seconds". Agensi juga mendaftarkan Onew sebagai aktor dengan nama aslinya, Lee Jinki, di situs web mereka.

"LEE JINKI telah dicasting sebagai karakter utama dari konten pendek bergenre horor ''4:44'! Untuk memainkan Ki Cheol, yang menderita kebisingan karena tetangganya," tulis SM di akun Twitter resminya.

"4 Minutes, 44 Seconds" adalah drama pendek dengan 8 episode dan setiap episodenya memiliki durasi 4 menit 44 detik. Miniseri ini akan menampilkan kengerian berdasarkan suara yang didengar orang-orang di gedung apartemen mereka.


Bikin Heboh, Onew SHINee Akhirnya Comeback Akting Usai 5 Tahun Lewat \'4 Minutes, 44 Seconds\'

Source: Twitter

Pengumuman ini tentu membuat penggemar sangat bahagia, karena menandai comeback-nya ke layar kaca sejak membintangi "Descendants of the Sun" lima tahun lalu. Setelah itu Onew aktif sebagai penyanyi, berakting di musikal dan muncul di berbagai variety show.

"Aku sangat bersemangat untuk comeback akting Lee Jinki!" ujar seorang penggemar. "Aku menantikan kembalinya Lee Jinki sebagai aktor," imbuh penggemar yang lain. "Akhirnya aku bisa melihat aktor Lee Jinki di layar kaca lagi," timpal yang lain.

"Aktor Lee Jinki akhirnya kembali setelah 5 tahun, ini membuatku sangat bahagia," tulis penggemar yang lain. "Dua favoritku yakni Jinki dan topik horor bersatu. Ah, aku sangat menantikannya," sahut yang lain. "Ya Tuhan, ini membuatku sangat terkejut dan antusias. Bagaimana bisa dua hal yang paling kusukai bersatu?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, proses syuting "4 Minutes, 44 Seconds" telah dimulai pada 1 Desember lalu. Karena itu, pastikan untuk tetap memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru