Foto Paspor Modern Hyuna Tanpa Make Up Tebal Manglingi, Hampir Tak Dikenali
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Selama ini, penampilan Hyuna selalu khas karena nyentrik dan berwarna-warni baik dari segi gaya rambut hingga make up-nya sehingga baru-baru ini ia memperlihatkan tampilan natural yang bikin takjub.

WowKeren - Membagikan foto merupakan kebiasaan yang dilakukan oleh HyunA kepada penggemarnya. Seperti salah satunya di unggahan terbaru miliknya yang menunjukkan bahwa Hyuna baru saja melakukan foto untuk paspor.

Pada Kamis (1/12), HyunA mengunggah foto paspornya di Instagram dengan keterangan, "Foto paspor". Dalam foto tersebut, HyunA memamerkan kulit putihnya yang bak porselen seperti susu dan fitur wajah yang cantik.

Ia juga menarik perhatian dengan memancarkan aura yang berbeda dari pesona biasanya. Banyak yang menganggap foto tersebut tidak seperti Hyuna biasanya karena ada kaitannya dengan penampilan natural Hyuna yang menggunakan make up tipis.


Setelah melihat fotonya, netizen berkumpul di komunitas online untuk berbagi pendapat tentang foto tersebut. Bahkan ada seorang netizen yang memberikan informasi lengkap tentang Hyuna yang akan menjadi wajah Next Generation Electronic Passport oleh Kementerian Luar Negeri, Republik Korea.

Peluncuran tersebut akan diluncurkan 21 Desember ini. Namun, meski tidak dikonfirmasi secara langsung oleh pihak Hyuna, namun beberapa penggemar membagikan informasi ini sehingga visual yang dimiliki solois satu ini sangat cocok sebagai model foto paspor masa kini.

"Dia terlihat seperti orang yang berbeda", komentar netizen. "Aku tidak berpikir dia adalah HyunA", komentar netizen lainnya. "Bahkan foto paspor HyunA tidak sesuai dengan penampilannya yang sebenarnya. Aku pikir aku adalah satu-satunya yang tidak terlihat seperti foto pasporku", ungkap netizen lainnya.

"Ini membuktikan bahwa orang memang terlihat berbeda di foto paspor, lol, bukan cuma aku," kata netizen lainnya. "HyunA terlihat jauh lebih baik dalam kehidupan nyata," komentar netizen. "Matanya sangat besar, aku suka kecantikannya. Bibirnya sangat penuh dan dia sangat cantik," tulis komentar netizen lainnya.

Sementara itu, solois kelahiran tahun 1992 ini memang selalu tampil nyentrik di beberapa penampilan panggungnya. Maka tidak heran jika penampilan natural Hyuna yang jarang terlihat membuat dirinya mendapat tanggapan berbeda dari netizen.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait