V BTS Dandan Jadi Penjaga 'Squid Game' di Konser LA, Gagal Keren Gara-Gara Ini
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Untuk encore, BTS biasanya mengenakan merchandise resmi konser seperti hoodie, t-shirt dan item fashion lainnya, guna mempromosikannya pada ARMY. Namun V tidak melakukannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menggelar konser hari ketiga "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" pada 1 Desember waktu setempat. V mengejutkan ARMY dengan penampilannya di sesi encore.

Untuk encore, para member BTS biasanya mengenakan merchandise resmi konser seperti hoodie, t-shirt dan item fashion lainnya, guna mempromosikannya pada ARMY.

Biasanya penampilan Jin paling mencuri perhatian karena tradisinya menambahkan item-item lucu di rambut. Mulai dari pita, bunga hingga kuncir dua ala Younghee, boneka maut di serial Netflix, "Squid Game."

Selama encore hari ketiga, giliran V yang membuat ARMY heboh dengan dandanannya yang mengejutkan. Pemilik nama Kim Taehyung itu menyulap dirinya menjadi penjaga permainan bertaruh nyawa yang ada di "Squid Game."


V BTS Dandan Jadi Penjaga \'Squid Game\' di Konser LA, Gagal Keren Gara-Gara Ini

Source: Twitter

Seperti diketahui, penjaga "Squid Game" tampil dengan kostum merah ikonik serta topeng hitam yang menutupi seluruh wajah mereka. V terlihat paling mencolok dengan kostum merahnya.

Meski dandanannya sudah keren, ada beberapa kejadian yang membuat V terlihat seperti komedian alih-alih penjaga kejam "Squid Game." Dari goyangan kocak hingga insiden mikrofon jatuh, V sukses menghibur ARMY di seluruh dunia.

Sementara itu, BTS telah menyelesaikan satu konser hari terakhir "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" pada 2 Desember waktu setempat, sebelum kembali ke Korea. Konser hari terakhir disiarkan secara online oleh Big Hit Music.

Dalam beritan lain, BTS dipastikan tidak dapat menghadiri Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021) yang digelar 11 Desember mendatang. Alasannya karena aturan karantina wajib yang baru diterapkan di Korea Selatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru