AAA 2021: Cha Eunwoo Buktikan Ia Artis Multi Talenta dengan Raih Dua Trofi
Selebriti

Cha Eunwoo telah membangun reputasi untuk dirinya sendiri sebagai seorang aktor. Idol ganteng itu membintangi banyak drama yang diterima dengan sangat baik termasuk 'True Beauty'.

WowKeren - Seolah-olah tidak cukup bahwa Cha Eunwoo ASTRO telah mencuri perhatian di Asia Artist Awards 2021 dengan penampilan tingkat dewa, ia juga berhasil menjadi pemenang Emotive Award dalam kategori akting. Penghargaan ini diraihnya bersama lawan mainnya di "True Beauty", Moon Ga Young.

Cha Eunwoo telah membangun reputasi untuk dirinya sendiri sebagai seorang aktor. Idol ganteng itu membintangi banyak drama yang diterima dengan sangat baik termasuk "My ID Is Gangnam Beauty", "Rookie Historian Goo Hae-Ryung", dan yang terbaru, "True Beauty".

Faktanya, Cha Eunwoo sekarang memiliki begitu banyak drawing power sehingga banyak orang yang menonton drama populer tahun ini "Hometown Cha-Cha-Cha" mengira dia adalah pemerannya, hanya untuk mengetahui bahwa dia tidak ada di dalamnya.

Penghargaan baru ini membuktikan bahwa Cha Eunwoo telah berkembang sebagai seorang seniman dan kerja kerasnya membuahkan hasil. Penampilannya dengan Moon Ga Young menggambarkan hubungan yang sangat manis dan tulus yang membuat hati semua orang meleleh, membuat "True Beauty" sukses besar.


AAA 2021: Cha Eunwoo Buktikan Ia Artis Multi Talenta dengan Raih Dua Trofi

Source: Koreaboo

Cha Eunwoo berkomentar bahwa itu baru baginya untuk menerima penghargaan seperti itu di depan para membernya, namun dukungan hangat yang dia terima dari mereka sangat menyentuh, dengan Moonbin bahkan mengangkat tanda di teleponnya yang mengatakan, "Cha Eunwoo, Aku mencintaimu."

Tapi malam itu tidak berakhir di sana untuk Cha Eunwoo, karena ASTRO juga memberikan penampilan yang mengesankan dari lagu-lagu mereka "Waterfall" dan "After Midnight," memamerkan jangkauan mereka sebagai vokalis dan penari. Grup ini kemudian memenangkan penghargaan untuk Best Musician pada upacara tahun ini, membuktikan bahwa mereka adalah pemain yang patut dicatat dan bahwa Cha Eunwoo, sebagai penyanyi, penari, dan aktor, oleh karena itu adalah artis yang multi talenta.

Secara keseluruhan, ini adalah malam yang sangat sukses bagi Cha Eunwoo. Dia telah begitu sukses dengan karirnya, dan penggemar bangga serta menantikan apa yang akan dia lakukan selanjutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel