Keliling Sapa ARMY di Konser LA, J-Hope BTS Dilempar Bra?
Selebriti

Pada 3 Desember KST, malam terakhir konser BTS berlangsung di SoFi Stadium. Sebuah momen ironis terjadi di malam terakhir konser grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

WowKeren - Netizen dibuat terkejut dengan aksi berani seorang penggemar BTS (Bangtan Boys) di konser offline mereka baru-baru ini. Ia diduga melemparkan bra dan mengenai kaki J-Hope.

BTS mengadakan serangkaian konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE" di Los Angeles, California. Karena dampak dari epidemi COVID-19, ini adalah konser pertama grup dengan penonton langsung dalam hampir dua tahun, jadi setiap momen sangat berharga bagi para penggemar yang beruntung.

Pada 3 Desember KST, malam terakhir konser BTS berlangsung di SoFi Stadium. Sebuah momen ironis terjadi di malam terakhir konser grup beranggotakan tujuh orang tersebut.

Ketika J-hope dan Jimin BTS semakin dekat dengan penggemar melalui troli yang berjalan, salah satu penggemar dengan berani melemparkan sesuatu, yang menurut penggemar adalah bra, ke atas panggung. Parahnya lagi, bra warna merah ini mendarat tepat di kaki J-Hope.


Keliling Sapa ARMY di Konser LA, J-Hope BTS Dilempar Bra?

Source: Twitter

Member BTS menutup mata dan melanjutkan konser mereka seolah-olah tidak ada yang terjadi. Banyak penggemar yang tidak bisa mempercayai mata mereka setelah melihat video tersebut dan berpikir bahwa melempar pakaian dalam ke atas panggung adalah tindakan yang tidak pantas.

"Apakah itu benar-benar bra?" komentar netizen lain. "Saat mengidolakan seseorang, kamu perlu mempelajari budaya negara idol dengan cermat. BTS masih idol Korea dan mereka harus selalu tahu itu," tambah netizen lain.

"J-Hope yang malang, pasti canggung," tulis netizen. "Tindakan ini tidak pantas dilakukan di konser BTS, bahkan sangat tidak sopan," sahut yang lain. "Ini memang sering terjadi pada artis Barat dan BTS juga mengadakan konser di AS, tapi mereka tetap orang Asia," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan tidak dapat menghadiri Mnet Asian Music Awards 2021 (MAMA 2021) yang digelar 11 Desember mendatang. Alasannya karena aturan karantina wajib yang baru diterapkan di Korea Selatan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait