AAA 2021: Fans Makin Murka Usai Temukan Cacat Lain di Busana Song Ji Hyo
Selebriti

Selama upacara penghargaan, Song Ji Hyo tampil dengan busana serba hitam. Ujung mantelnya ternyata robek sejak sang aktris berdiri untuk sesi pemotretan red carpet.

WowKeren - Kontroversi outfit Song Ji Hyo di Asia Artist Awards (AAA) 2021. Sekarang penggemar marah karena sang aktris terungkap mengenakan coat robek selama ajang penghargaan tersebut.

Song Ji Hyo muncul di depan kamera wartawan di AAA 2021 yang diadakan di KBS Arena di Gangseo-gu, Seoul, pada 2 Desember. Pakaian dan gayanya pada hari itu sukses menarik perhatian.

Selama upacara penghargaan, Song Ji Hyo tampil dengan busana serba hitam. Sepatu boot panjang dipilih untuk melengkapi outfit utamanya berupa long coat hitam dua kancing. Riasan dengan eyeliner tebal ditambahkan ke potongan rambut pendeknya untuk menciptakan kesan chic.

Namun penggemar menyatakan pendapat yang beragam tentang gaya Song Ji Hyo. Banyak orang mengatakan bahwa gayanya terlalu biasa dan tidak mengesankan. Beberapa juga percaya bahwa wajah cantik Song Ji Hyo yang menyelamatkan pakaian.

Di sisi lain, banyak netizen yang berpendapat bahwa Song Ji Hyo telah membuktikan identitasnya dengan sangat baik dengan menunjukkan penampilan baru dengan percaya diri. Mereka bersorak untuk aktris tersebut dan meminta orang-orang untuk tidak ikut campur. Ternyata, ada hal lain yang menarik perhatian penggemar.


AAA 2021: Fans Makin Murka Usai Temukan Cacat Lain di Busana Song Ji Hyo

Source: KBizoom

Ujung mantel hitam panjang yang dikenakan Song Ji Hyo hari itu baru-baru ini terungkap. Itu menunjukkan bahwa ujung mantelnya sudah robek sejak Song Ji Hyo berdiri di dinding foto. Ketika memberikan pidato penerimaan penghargaannya di atas panggung, ujung bawah mantelnya belum dijahit sempurna.

Banyak penggemar yang marah. Mereka mengatakan itu jelas kesalahan staf yang bertanggung jawab atas gaya Song Ji Hyo. Mereka gagal menemukan bagian yang cacat dalam pakaian aktris itu meskipun ada sekitardua jam setelah sesi red carpet menjelang upacara penghargaan.

Semua perhatian memang terfokus pada Song Ji Hyo karena ini adalah pertama kalinya ia muncul di depan umum setelah kontroversi rambut cepaknya. Netizen menanggapi dengan lebih banyak kritik terhadap sikap staf yang tidak bertanggung jawab.

Beberapa penggemar Song Ji Hyo berkomentar, "Satu hal yang umum dalam pendapat penggemar yang mengeluarkan pernyataan itu bukanlah untuk mengkritik potongan rambut pendek Song Ji Hyo atau kualitas pakaiannya, tapi sikap dasar dari stafnya."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel