AAA 2021: Doyoung NCT Tampil Gagah Sebagai Aktor, Terima Penghargaan Auto Bikin Bangga
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Asia Artist Awards 2021 telah digelar pada 2 Desember ini dimana para selebriti menghadiri acara tersebut diiringi penampilan yang memukau, termasuk Doyoung NCT yang datang dengan setelan jas hitamnya.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Asia Artist Awards 2021 yang digelar pada Kamis (2/12), terus menjadi sorotan lantaran para artis datang ke acara tersebut. Seperti kehadiran Doyoung NCT yang baru-baru ini menjadi sorotan karena dirinya tampak datang seorang diri di sesi red carpet.

Terungkap bahwa Doyoung hadir di acara bergengsi tersebut sebagai seorang aktor. Doyoung menjadi salah satu selebriti yang dinominasikan dalam kategori "Focus Awards (Actors)" dimana ia keluar sebagai pemenangnya.

Di acara tersebut, Doyoung tampak mengenakan setelan jas hitam dan ia mendapat panggilan dari MC-nya sebagai seorang aktor. Meski tidak berjalan bersama dengan para member NCT lainnya di Red Carpet, Doyoung tetap memberikan salam handsign khas grupnya di hadapan publik.

Seperti diketahui, Doyoung telah memulai debutnya sebagai seorang aktor lewat drama "Cafe Midnight season 3: The Curious Stalker". Di drama tersebut, Doyoung memerankan karakter sebagai Son Ji Woo. Son Ji Woo merupakan sosok yang tampil begitu sempurna, baik itu dari segi akademis, penampilan, dan kepribadian. Ia mulai jatuh cinta dengan seorang teman sekolahnya yang sedang bersiap pindah ke Seoul karena akan menjalani masa trainee sebagai seorang idola.


AAA 2021: Doyoung NCT Tampil Gagah Sebagai Aktor,Terima Penghargaan Auto Bikin Bangga

Sumber: Twitter

Maka tidak heran jika Doyoung telah meraih penghargaan "Focus Awards" . Sebelumnya, Doyoung telah memenangkan penghargaan Aktor Pria Terbaik di ajang penghargaan Seoul Web Fest 2021 pada pertengahan bulan Agustus lalu.

Hal ini membuktikan dirinya kian terasah dengan profesi barunya ini. Doyoung juga memerankan Axel von Fersen dalam musikal "Marie Antoinette" yang mana menjadi perjalanan karier idola satu ini sebagai seorang aktor.

Sementara itu, melihat Doyoung berjalan di tengah Red Carpet membuat penggemar bangga akan prestasinya. Banyak yang mengagumi bagaimana Doyoung terlihat wibawa dan sangat cocok sebagai seorang aktor.

"Doyoung membuatku bangga karena pencapaiannya di sana, aku ingin menangis melihatnya," tulis komentar penggemar. "Dia tidak melupakan handsign-nya walau berjalan sendirian. Memang dia semanis itu. Semoga kamu menang!" tulis komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait