AAA 2021: Moon Ga Young Pakai Gaun Putih Mengkilau, Tato Cantik Jadi Penampakan Mengejutkan
Instagram/m_kayoung
Selebriti

Banyak yang mengungkapkan rasa terkejutnya ketika mengetahui Moon Ga Young memiliki tato di tubuhnya yang tidak dapat dilihat jika ia tidak mengenakan gaun seperti di acara AAA 2021 itu.

WowKeren - Penampilan memukau yang ditampilkan sederet para selebriti yang datang di acara Asia Artist Awards (AAA) 2021 telah menjadi perbincangan hangat. Acara bergengsi yang diselenggarakan pada Kamis (2/12), dihadiri oleh sederet artis seperti Cha Eunwoo ASTRO, Song Ji Hyo, Han So Hee, Lee Seung Gi dan beberapa aktor lainnya lagi.

Para artis yang hadir berhasil mencuri perhatian publik mengingat beberapa hal yang disorot seperti gaun hingga gaya rambut yang menarik. Seperti salah satunya penampilan cantik Moon Ga Young yang telah menarik perhatian publik dengan mengenakan gaun putih mengkilau.

Moon Ga Young terlihat berjalan di Red Carpet seorang diri dengan gaun mewahnya yang memperlihatkan bagian punggungnya itu. Akan tetapi, selain karena gaunnya yang mewah, terlihat penampakan sebuah tato di bagian punggung sebelah kanan Moon Ga Young yang tertangkap kamera.

Meski hanya sekilas tampak di kamera Red Carpet, tato yang terlihat itu seperti rangkaian daun yang memanjang. Melihat pemandangan langka ini, netizen pun ramai membahas hal ini.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Oh my God! Moon Ga Young punya tato? Sangat cantik melihatnya mengenakan gaun itu, tetapi dia juga memperlihatkan tatonya? Sungguh kaget," tulis komentar netizen. "Dia super seksi dengan gaun cantik itu ditambah tatonya," komentar netizen lainnya. "Dia punya tato di belakangan punggung kanannya?" tulis komentar netizen yang lain.

Perlu diketahui, Moon Ga Young menjadi salah satu artis yang masuk ke dalam nominasi di ajang penghargaan tersebut. Drama terakhirnya "True Beauty" telah membuat popularitasnya sebagai seorang aktris. Mengingat drama tersebut langsung melejit dan fenomenal karena kisah ceritanya.

Berdasarkan hasil voting yang diselenggarakan oleh AAA 2021, Moon Ga Young sendiri telah meraup jumlah suara yang cukup tinggi. Ia menjadi aktris peringkat ke-6 yang mendapatkan jumlah suara setelah Shin Min Ah dan Jeon Yeo Bin yang berada di peringkat 4 dan belum diketahui siapa pemenangnya.

Sementara itu, Moon Ga Young berhasil membawa pulang piala dengan kategori "Emotive Awards" (Actor & Actress). Melalui ini, ia naik panggung dengan lawan mainnya di "True Beauty", Cha Eunwoo ASTRO.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru