AAA 2021: BamBam GOT7 Bawa Pulang 2 Piala, Isi Pidato Pakai Tiga Bahasa Sekaligus
Instagram/bambam1a
Selebriti

Meski harus hadir sebagai seorang solois, namun bukan berarti BamBam menghilangkan sisi humorisnya karena ia membuat sesuatu berbeda ketika memberikan sedikit kata saat menerima penghargaan di AAA 2021.

WowKeren - Kehebohan penggemar dalam menantikan para idola mereka mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi Asia Artist Awards 2021 menjadi momen paling sakral. Seperti ketika disebutkan nama BamBam GOT7 yang kemudian mendapatkan kemenangan di acara tersebut.

BamBam sudah dikenal oleh publik sebagai rapper ikonik. BamBam berhasil membawa pulang dua piala tropi di acara AAA 2021 yang diselenggarakan pada 2 Desember itu. Ia memenangkan kategori "Asia Celebrity" (Singer) dan "Best Artist" (Singer).

Saat menerima penghargaan "Asia Celebrity", BamBam membuat semua orang takjub dengan kemampuan berbahasanya. Ia menggunakan tiga bahasa sekaligus di acara tersebut, yaitu bahasa Korea, Thailand dan Inggris. Ketika dia memulai bagian bahasa Inggris dari pidatonya, dia berkata, "Baiklah, aku seorang anak Double B, BamBam,"

Di pidato penerimaan penghargaannya, ia berterima kasih kepada anggota GOT7 dan penggemarnya di seluruh dunia karena telah mendukung kariernya selama ini. Sebelum berterima kasih kepada orang lain yang banyak berkontribusi pada kesuksesannya: dengan lucunya BamBam mengapresiasi diri sendiri terlebih dahulu.


"Dan yang tak kalah pentingnya, aku juga ingin berterima kasih kepada diriku sendiri yang selalu percaya pada diri sendiri dan melakukan semua kerja keras dan tidak pernah menyerah," kemudian BamBam mengakhiri pidato dengan mengucapkan terima kasih diikuti dengan gaya khasnya "skkrt skkrt".

Tampaknya, BamBam mendapatkan inspirasi dari seorang musisi Barat yakni Snoop Dogg yang mana juga berpidato dengan mengapresiasi diri sendiri terlebih dahulu baru orang lain. Pidato bahasa Inggris BamBam terinspirasi berdasarkan pidato Snoop Dogg ketika menerima penghargaan di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2018.

“Saya ingin berterima kasih kepada saya karena percaya pada diri saya sendiri. Saya ingin berterima kasih kepada saya karena telah melakukan semua kerja keras ini. Saya ingin berterima kasih kepada saya karena tidak memiliki hari libur. Saya ingin berterima kasih kepada saya karena tidak pernah berhenti," ungkap Snoop Dogg di pidatonya itu.

Isi pidato yang tidak pernah diucapkan musisi mana pun itu menginspirasi BamBam ketika mendapat penghargaan di ajang AAA 2021. Kedua musisi ini berfokus pada berterima kasih pada diri mereka sendiri karena percaya pada diri mereka sendiri, bekerja keras, dan tidak pernah menyerah.

Sementara itu, penggemar kemudian menyandingkan bagaimana Snoop Dogg dan BamBam ketika mengucapkan hal itu dengan gaya masing-masing. Bahkan BamBam dijuluki penggemar bak seorang raja karena berterima kasih pada dirinya sendiri selama pidatonya.

"BamBam berterima kasih pada diri sendiri, kamu adalah raja!" komentar penggemar. "Pidato Snoop Dogg membuatmu seperti seorang raja," tulis komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait