Heboh Video Mayang Latihan Vokal Buat 40 Hari Vanessa Angel, Banjir Saran Mengaji
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Mayang adik Vanessa Angel kembali menuai kritik saat videonya berlatih vokal viral. Ia justru dinasihati agar fokus mengaji untuk mendoakan sang kakak di peringatan 40 hari nanti.

WowKeren - Setelah debut lewat lagu "Kemarin", adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, agaknya akan kembali menghadirkan sebuah lagu. Nantinya, lagu itu akan dipersembahkan oleh Mayang dan Chika saat 40 harian meninggalnya Vanessa.

Terkait hal itu, beredar video Mayang menjalani latihan vokal. Dalam video, Mayang tampak fokus berlatih agar bisa memperlihatkan penampilan prima.

Namun video latihan itu malah membuat netter geram. Alih-alih menyanyi, netter menyarankan agar Mayang mengaji demi mendoakan sang kakak.


"Baca yasin mayang, knp jd cosplay kunti gitu sih?," seru netter. "Jadi sebernya berdukacita atau bersukacita sih keluarga anda itu ," ujar netter gemas. "Begt org gak paham agama.. Ahli waris aj gk tau hukumnya, alur nya, hak anak yatim aj d makan.. Apalagi 40hr, mn paham dia doa? ," seru netter. "Keluarga apa ini ,,40 harian bukannya pengajian buat alm vanes ,,malah suguhan lagu ,,,woyyyyyyyy sadar woyyy,,, alm butuh doa2 bukan lagu gak guna," ujar netter.

Sebelumnya. Mayang juga disentil kalah dari saudari tirinya, Chika. Jarang disorot, aura Chika dipuji bakal lebih sukses.

"Kalau untuk saya lihat di sini, cenderung ke Chika ya. Dan dia akan cepat sekali untuk suksesnya. Karena kalau untuk Mayang ini berusaha untuk mengimbangi aja. Kalau Chika memang lebih punya potensi besar untuk ke dunia entertainment," seru sang narasumber.

Pihak narasumber juga melihat kalau Mayang lebih suka berada dibalik layar. "Saya lihat Mayang keinginannya lebih senang di belakang layar daripada harus di depan layar. Iya Mayang?" tanya narasumber. "Iya benar," ujar Mayang.

Pihak yang membaca aura Mayang dan Chika sebelumnya juga mengungkap kalau keduanya sebenarnya tidak ada niatan aji mumpung. "Saya rasa tidak ya, itu sah-sah aja, karena mereka juga berkarya, sebelum kejadian ini mereka belajar musik dari kecil. Menurut saya tidak ada salahnya selama tidak menganggu orang lain. Kalau mereka suaranya bagus dan berbakat, apa yang salah?" kata sang narasumber.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait