Aura Girl Crush Ryujin ITZY Dinilai Selalu Cocok Kenakan Pakaian Nyentrik
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin ITZY selalu mendapat pujian dari penggemarnya karena visualnya yang tidak biasa dan memiliki aura girl crush dimana ia memiliki selera berpakaian yang selalu cocok meski terkadang dianggap 'aneh'.

WowKeren - Selama ini, pakaian yang dikenakan oleh ITZY terus menjadi sorotan karena memiliki keunikan tersendiri. Seperti salah satunya Shin Ryujin yang baru-baru ini mendapatkan pujian karena prestasinya di channel YouTube Studio Choom.

Pakaian ITZY Ryujin untuk sampul "Therefore I am" yang meng-cover sebagai konten channel YouTube Studio Choom menarik pendapat beragam dari pengguna internet. Setelah beberapa orang memberi komentar karena pakaian dan rias wajahnya, pelantun "LOCO" itu mendapat pujian karena tampil nyentrik yang membuktikan bahwa dia tidak diragukan lagi adalah seorang idola visual.

Pada tanggal 5, Ryujin mengunggah satu set foto yang memamerkan selera fesyennya yang luar biasa di Instagram resmi ITZY. Secara khusus, foto-foto tersebut diambil dari syutingnya baru-baru ini untuk penampilan solo spesial Studio Choom setelah terpilih sebagai "Artist of the Month" bulan November.

Dalam video yang ditonton 10 juta kali dalam dua minggu, Ryujin memamerkan berbagai pesonanya saat ia meluncurkan cover dance yang sempurna dari lagu "Therefore I am" milik Billie Eilish. Dalam foto behind the scene yang diunggah di akun ITZY, Ryujin kemudian memamerkan kecantikan karismatiknya dalam rangka memperingati prestasi baru video tersebut.

Oleh karena itu, Ryujin didapuk untuk bergabung dengan jajaran idola yang memiliki selera berpakaian yang menarik. Lewat komunitas online Korea, visual serta gayanya menjadi topik hangat menyusul foto-foto terbarunya di Instagram.


Begitu foto tersebut diunggah, unggahannya telah meraup jumlah likes hingga 1,35 juta dan menjadi topik hangat di kalangan pengguna internet. Secara khusus, ada komentator web yang menyatakan komentar negatif tentang gaya busana Ryujin untuk video tersebut. Seperti diketahui, di video tersebut tampak Ryujin mengenakan busana ketat berbalut logo ganda. Selain itu, warna pakaian Ryujin juga merah pekat dengan highlight emas yang biasanya sulit dicerna.

Meski demikian, sebagian besar pengguna internet kagum bahwa sementara banyak komentar menyampaikan bahwa pakaiannya biasanya tidak terlihat bagus pada orang lain. Akan tetapi, visual dan proporsi tubuh yang luar biasa membuat Ryujin tetap pantas dan modis mengenakannya.

"Ini adalah pakaian yang bisa dikenakan Ryujin karena dia adalah Ryujin", komentar penggemar. "Ini adalah pilihan mode yang membuatnya menonjol karena visual dan bentuk tubuh yang sempurna," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, di foto lainnya, Ryujin juga menarik perhatian dengan riasan bibir berwarna ungu yang menantang. Lagi-lagi, selera berpakaian Ryujin selalu cocok meski dikenakan orang lain terasa aneh.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru