MMA 2021: Pakai Celana Jeans dalam Gaun, Lee Chung Ah Tuai Kritik
Selebriti

Lee Chung Ah tampil cantik dengan riasan yang memikat dan gaya rambut yang elegan. Namun ada hal yang tak terduga dengan gaun yang dikenakan bintang drama 'Awaken' itu.

WowKeren - Lee Chung Ah menjadi berita utama karena mengenakan outfit yang unik untuk Melon Music Awards (MMA) 2021. Netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka pada busana sang aktris.

Pada 7 Desember, postingan tantang gaun Lee Chung Ah di komunitas online sukses menyedot perhatian netizen. Postingan tersebut menunjukkan gambar sang aktris yang menghadiri Melon Music Awards 2021 pada 4 Desember lalu sebagai presenter.

Lee Chung Ah yang menghadiri acara penghargaan tersebut tampil cantik dengan riasan yang memikat dan gaya rambut yang elegan. Ia juga mengenakan gaun bernuansa nude dengan dekorasi mengkilap yang mengesankan.

Namun ada hal yang tak terduga dengan gaun Lee Chung Ah. Bintang drama "Awaken" itu Ini ternyata mengenakan celana jeans di bawah gaunnya. Desain jeans yang dikenakannya pun terbilang unik dibandingkan jeans biasa.


MMA 2021: Pakai Celana Jeans dalam Gaun, Outfit Lee Chung Ah Tuai Kritik

Source: KBizoom

Selain itu, Lee Chung Ah memamerkan pesona uniknya dengan mengenakan sepatu kets alih-alih sepatu hak tinggi. Alih-alih dipuji karena unik, ia justru menuai kritik dari netizen.

"Apakah dia memiliki masalah dengan pakaiannya dan harus menggunakan jeans sebagai solusi sementara?" komentar netizen. "Untungnya, setidaknya dia cantik," tambah netizen. "Dia tidak bisa berpakaian dengan benar untuk acara formal seperti itu," kritik netizen. "Ada apa dengan bajunya? Apakah dia nggak niat?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Chung Ah terkenal karena peran utamanya dalam film "Temptation of Wolves" dan "My Tutor Friend 2." Aktris kelahiran 1984 itu juga membintangi drama "Cool Guys, Hot Ramen" sebagai pemeran utama.

Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Awaken" bersama Nam Goong Min dan Seolhyun AOA. Belum ada kabar mengenai proyek terbarunya mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel