AAA 2021: Kim Seon Ho Menangkan 2 Penghargaan, Agensi Sampaikan Hal Ini pada Penggemar
Instagram/kimseonho_staff.diary
Selebriti

Pada Minggu (5/12), SALT Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho mengungkapkan tanggapannya terhadap kemenangan sang aktor di ajang Asia Artist Awards (AAA) 2021.

WowKeren - Kim Seon Ho berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang Asia Artist Awards (AAA) 2021 yang digelar pada Kamis (2/12) lalu. Adapun kategori yang ia menangkan adalah RET Popularity Award (Actor) dan U+ Idol Live Popularity Award (Actor).

Karena Kim Seon tidak hadir dalam upacara tersebut, SALT Entertainment selaku agensi mewakilinya menyampaikan terima kasih kepada penggemar. Hal itu mereka utarakan lewat sebuah postingan di Instagram resminya, Minggu (5/12).

Dalam postingan tersebut agensi mengunggah foto piala yang diterima Kim Seon Ho dari AAA 2021. Bersama dengan itu, agensi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang selalu menemani Kim Seon Ho di tengah skandal.

SALT Entertainment menulis, "Semua hati yang berharga dikirimkan bersama dengan piala-piala ini. Terima kasih karena selalu menjadi kekuatan terbesar bagi Kim Seon Ho. Kami, SALT Entertainment, akan bekerja keras untuk membalas hati kalian yang berharga."


Selain agensi, staf Kim Seon Ho juga ikut mengucapkan terima kasihnya untuk mewakili sang aktor. "Kami berterima kasih dari lubuk hati kami kepada penggemar yang telah memberikan penghargaan berarti ini," ujar staf Kim Seon Ho.

"Terima kasih karena selalu mendukung kami. Kami tidak cukup baik, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta kalian," pungkas staf tersebut.

Sementara itu, Kim Seon Ho belum membuat postingan apapun sejak skandal aborsinya pecah pada bulan Oktober. Kendati demikian, bintang "Hometown Cha-Cha-Cha" itu telah memulai babak baru dengan menghadiri sesi baca naskah film "Sad Tropics".

Rencananya, film ini akan memulai proses syutingnya pada tanggal 10 Desember mendatang. Karena itulah ada banyak penggemar yang memberi dukungan agar Kim Seon Ho bisa kembali ke industri hiburan dengan percaya diri.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru