Lee Seung Gi Sebut Kang Ho Dong Punya Andil Besar dalam Karier Variety Show-nya, Seperti Apa?
Instagram/jtbcbros
Selebriti

Saat tampil sebagai bintang tamu 'Ask Us Anything', Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa Kang Ho Dong memiliki peran besar dalam perjalanannya di variety show.

WowKeren - Lee Seung Gi tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (4/12). Dalam kesempatan ini, aktor 34 tahun tersebut turut mengungkap kekagumannya terhadap Kang Ho Dong.

Lee Seung Gi sendiri dikenal sebagai selebriti serba bisa. Dia adalah seorang penyanyi, aktor dan juga bintang variety show. Kemampuan menyanyi, akting dan penghiburannya juga sangat hebat hingga kerap menuai pujian.

Sebelum menjadi bintang hebat seperti sekarang, Lee Seung Gi tentu pernah mengalami berbagai macam kesulitan. Contohnya saat dia terjun ke dunia variety show untuk pertama kalinya.

Selama momen itu, Lee Seung Gi rupanya sering dibantu oleh Kang Ho Dong yang dikenal akan kemampuan komedinya. Karena itulah Lee Seung Gi menganggap Kang Ho Dong sebagai gurunya dalam dunia acara ragam.

Lee Seung Gi menuturkan, "Aku memberitahu juniorku apa yang dikatakan Kang Ho Dong kepadaku. Misalnya, jangan memakai topi. Itu adalah bentuk sopan santun kepada pemirsa."


"Pemirsa tidak boleh tahu bagaimana perasaan kami, apakah kami lelah atau tidak," ungkapnya. "Kami harus memiliki energi yang sama seperti yang kami lakukan ketika mulai syuting.

Kendati demikian, Lee Seung Gi tak segan melontarkan candaan lucu pada seniornya tersebut. Hal itu bermula saat Kim Heechul Super Junior berkata, "Lee Seung Gi menghindari Kang Ho Dong."

Kang Ho Dong kemudian berkomentar, "Selain siaran, bisakah kamu benar-benar hidup tanpaku?". Lee Seung Gi kemudian menjawab, "Aku pikir aku bisa hidup dengan lebih baik tanpamu."

Sementara itu, Lee Seung Gi baru saja meraih prestasi yang membanggakan. Pasalnya, ia berhasil meraih Daesang (penghargaan utama) untuk kategori TV Actor of the Year dalam ajang Asia Artist Awards 2021.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru