Nenek Vanessa Angel Pasrah Makam Sang Cucu Bakal Dibongkar Doddy: Saya Gak Bisa Apa-apa
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Rosida, nenek Vanessa Angel cuma bisa menuruti permintaan putranya, Doddy Soedrajat yang berniat ingin memindahkan makam sang cucu. Ia bahkan berulang kali menegaskan hal yang sama.

WowKeren - Doddy Soedrajat agaknya benar-benar mantap dengan keputusannya untuk memindahkan makan sang putri, Vanessa Angel agar berdampingan dengan mendiang istrinya. Bahkan ibunda Doddy tak dapat menentang niat putranya itu, meski mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak.

Kepada awak media, nenek Vanessa Angel, Rosida hanya bisa pasrah jika nantinya sang putra bakal merealisasikan niatnya itu. Menurutnya, tak ada yang salah juga dari rencana Doddy tersebut.

"Ya kalau dipindahkan, saya sih ngikut aja deh, nurut aja deh dipindahkan dekat mamanya. Bagus sih. Itu terserah bapaknya," ungkap Rosida di kanal YouTube CumiCumi, Senin (6/12).

Rosida yang sudah tua hanya bisa menyerahkan segala keputusan pada Doddy. Sebab, dirinya menyebut tak bisa berbuat apapun bila memang keluarga Vanessa memiliki niat untuk memindahkan jenazah sang aktris ke makam ibunya.


Bahkan, berulang kali nenek Vanessa Angel itu menekankan dirinya mengikuti keputusan yang dibuat oleh Doddy Soedrajat. Jika memang ini yang terbaik, ia tentu akan mendukungnya.

"Buat saya sih menurut ini sih, urusan bapaknya itu. Terserah, saya. Gimana papanya Vanessa aja," ucapnya. "Saya sih nggak bisa apa-apa. Saya sih nurutin aja deh gimana papanya, begitu aja. Pokoknya tergantung papanya Vanessa aja deh."

Sementara itu, Doddy Soedrajat mengaku punya alasan tersendiri dalam membongkar makam sang putri. Salah satu faktonya karena didasari keinginan Vanessa semasa hidup dulu.

"Masalah makam ya. Jadi gini, saat dulu waktu masih ada Vanessa, waktu kita pernah ziarah bareng ke makam almarhum mamanya, Vanessa bilang ke saya 'Dad, bisa nggak ya kita makam keluarga kita sama-sama? Nanti misalnya aku udah nggak ada umur atau daddy nggak ada umur, kita bisa sama-sama satu dengan mama'," terangnya.

Bahkan dirinya juga mengaku telah mendapatkan persetujuan dari keluarga besarnya. "Mereka support saya, setuju Vanessa Angel dipindah satu liang dengan mamanya," tutup Doddy.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts