Lil Wayne Diperiksa Polisi Usai Todong Pengawalnya Pistol Saat Terlibat Cekcok
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Rapper Lil Wayne belum lama ini harus berurusan dengan pihak kepolisian usai diduga melakukan pengancaman lantaran menodongkan pistol ke arah staf keamanannya.

WowKeren - Rapper Amerika Lil Wayne belum lama ini menggemparkan dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, penyanyi pemilik nama lengkap Dwayne Carter ini harus berurusan dengan pihak kepolisian usai diduga melakukan pengancaman pada staf keamanannya.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan TMZ. Orang dalam mengatakan jika Lil Wayne menodongkan pistol ke arah petugas keamanan saat mereka terlibat dalam pertengkaran. Kejadian itu berlangsung di kediaman Lil Wayne sendiri yang terletak di kawasan Hidden Hills, California, Los Angeles.

Sumber terkait membeberkan awal mula Lil Wayne dan staf keamanan tersebut terlibat cekcok. Awalnya, Lil Wayne meminta stafnya untuk meninggalkan kediamannya. Namun, staf tersebut malah ke kamar mandi terlebih dahulu, alih-alih meninggalkan rumah Lil Wayne.

Tak disangka, Lil Wayne pun marah dan langsung menodongkan pistol ke arah staf tersebut. Tak sedikit yang mengecam sikap Lil Wayne memperlakukan stafnya. Rapper berusia 39 tahun itu lantas dianggap publik terlalu keji dan berlebihan pada stafnya hanya karena masalah sepele.


Tak lama setelah kejadian itu, staf keamanan Lil Wayne pun kabur. Pihak properti yang melihat kejadian itu kemudian menghubungi kepolisian setempat lantaran khawatir persoalan bertambah parah.

Sayang, Lil Wayne tak ada di rumah begitu pihak kepolisian sampai. Sumber lain juga mengatakan Lil Wayne terlibat cekcok karena staf keamanannya berusaha untuk membocorkan foto pribadinya ke media sosial. Itu mengapa, Lil Wayne marah dan terlibat cekcok dengan staf tersebut.

Orang terdekat juga menyebut Lil Wayne tidak memiliki senjata api. Sehingga, mereka curiga Lil Wayne hanya difitnah oleh pihak yang tak suka dengannya.

Sementara itu, sampai berita ini dibuat, Lil Wayne belum buka suara terkait kasus pengancamannya. Pihak kepolisian pun juga masih mendalami persoalan Lil Wayne dan stafnya.

Di sisi lain, para fans masih setia memberikan dukungan mereka pada Lil Wayne. Mereka percaya Lil Wayne tak mungkin melakukan hal seperti yang dituduhkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru