Pengakuan Lee Seung Gi Soal Olahraga Justru Bikin Seorang Dokter Miris, Kenapa?
Instagram/hook_entertainment
Selebriti

Pengakuan Lee Seung Gi soal obsesinya pada olahraga membuat seorang dokter miris. Penasaran kenapa? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga meski tak memiliki waktu luang. Hal ini tentu mengejutkan banyak orang, karena dia bisa menggunakan waktu luangnya untuk beristirahat alih-alih olahraga.

Di episode terbaru "Master in the House" yang tayang pada Minggu (5/12), seorang reporter medis dan dokter bertemu untuk membicarakan kekebalan. Selama momen ini, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia sangat rajin berolahraga.

Lee Seung Gi menuturkan, "Aku memiliki pola pikir bahwa aku harus berolahraga setidaknya 5-6 hari dalam seminggu. Bahkan ketika ada syuting setiap hari, aku memaksakan diri untuk melakukannya."

Setelah mendengar hal ini, Kim Dong Hyun mulai mengungkapkan kekagumannya pada Lee Seung Gi. Menurutnya, dia adalah orang yang paling gemar berolahraga di antara member "Master in the House".

Kim Dong Hyun memaparkan, "Kami saling mengenal karena sering berbicara tentang satu sama lain. Dia paling suka berolahraga dan sehat, tapi jika kalian melihat jadwalnya, dia sering begadang di malam hari. Bahkan dalam situasi sulit, dia menggunakan energinya untuk olahraga."


Sudah Terobsesi, Pengakuan Lee Seung Gi Soal Olahraga Bikin Dokter Ini Miris

Source: SBS

Pada akhirnya Lee Seung Gi menyadari bahwa dia terlalu keras pada dirinya sendiri. "Aku selalu menjalani hidupku seperti itu. Jadi kupikir itu menjadi obsesi," ungkapnya.

Meski patut diacungi jempol, dokter Esther Yeo menyarankan Lee Seung Gi untuk mengatur waktu olahraganya dengan baik. Menurutnya, Lee Seung Gi tak seharusnya melakukan olahraga berat di tengah jadwal yang padat.

Esther Yeo berkata, "Kamu tidak boleh berolahraga ketika terlalu banyak bekerja seperti itu. Olahraga baik untuk kesehatan tubuh, tapi jika kamu begadang semalaman dan memiliki jadwal yang padat, kamu perlu istirahat dari olahraga untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu."

Setelah mendengar hal ini, Lee Seung Gi mulai membela dirinya sendiri. "Tapi setelah itu aku berkompromi dengan diriku sendiri. Karena aku selalu melakukannya," ujarnya. "Tidak, kamu harus istirahat," sahut Esther Yeo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru