Banyak Tawaran, Fuji Sengaja Tak Terima Endors Dulu Demi Hargai Mendiang Vanessa Angel dan Bibi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dan Fadly membagikan fakta menarik soal Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah. Lantas apa kata Fuji soal endorse dan pernyataan Fadly terkait yayasan Gala?

WowKeren - Kedua adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly tengah menerima banyak sorotan publik usai Vanessa Angel juga sang suami meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Pasalnya, Fuji dan Fadly kompak merawat keponakan mereka, Gala Sky.

Meski kian populer, Fuji mengaku masih belum berniat untuk kembali membuka peluang endorse. Yang mana sebenarnya, Fuji sudah menerima banyak tawaran terkait endorsement.

"Masih gak enak sih, udah banyak (tawaran)," ungkap Fuji.

Pasalnya, Fuji masih menghormati kepergian Vanessa dan Bibi. Itu mengapa, Fuji masih berada dalam suasana duka dan enggan untuk mementingkan endorse terlebih dahulu.

Apalagi, gadis berusia 19 tahun itu takut menerima hujatan netizen bila membuka endorse di tengah kepergian sang kakak. Kendati begitu, Fuji mengaku sudah menerima banyak dukungan orang sekitar untuk membuka endorse.

"Nanti dibilang aji mumpung, tapi udah banyak yang ngedukung sih kak, buka aja endorse kayak gitu, aku jadi bingung kan," beber Fuji.


Fadly kemudian berbicara soal rekening yayasan yang sengaja dibuat untuk keperluan Gala. Yang mana, uang tersebut nantinya akan dipakai untuk biaya sekolah serta semua keperluan Gala di masa depan.

"Ya banyak sih pastinya, ya misalnya buat pendidikan nanti mungkin atau Gala butuh apapun," terang Fadly.

Fadly mengklaim yayasan Gala dikelola banyak pihak dan sifatnya transparan. Nantinya, semua bukti transaksi akan dilaporkan kepada kedua belah pihak keluarga Vanessa dan Bibi.

"Itu ada banyak kok pengelolanya, pokoknya kalau keluar duit itu jelas buat apa, ada notanya jadi transparan banget," ujar Fadly. "Laporannya buat dua pihak ini pastinya, ini Gala habis keluar segini loh."

Hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan fitnah di kemudian hari. Mengingat, kakak beradik itu pernah diterpa isu miring soal menggunakan uang donasi Gala demi kesenangan pribadi.

"Kalau enggak nanti difitnah lagi kita, nanti kita pergi ke sini, wah habis pergi pakai uang Gala," pungkas Fadly sambil tersenyum.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait