Dinar Candy dan Ridho Ilahi Pose 'Panas' Saat Jalani Prewedding Malah Banjir Pujian
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy dan Ridho Ilahi belum lama ini menjalani pemotretan untuk foto prewedding. Namun menariknya, mereka malah menuai pujian meskipun konsep foto mereka kebanyakan berpose 'panas'.

WowKeren - Tampaknya Dinar Candy serius dalam menjalin asmara dengan Ridho Ilahi. Setelah beredar kabar Ridho telah melamar Dinar, kini keduanya malah telah melakukan prosesi foto prewedding.

Kali ini mereka menggandeng fotografer ternama, Rio Motret untuk foto prewedding tersebut. Menariknya lagi, Ridho dan Dinar mengusung konsep "panas" dalam sesi pemotretan mereka.

Dinar dan Ridho menampilkan 2 look yang berbeda. Untuk tampilan pertama, Dinar tampil sporty dalam balutan sport bra dan coat. Sementara itu, Ridho Illahi pakai jas tanpa dalaman memamerkan dadanya.


Dalam unggahannya di Instagram, Ridho memperlihatkan dirinya yang bertelanjang dada dan menatap mesra kekasihnya. Sedangkan Dinar berada di atasnya Ridho sambil melihat ke arah bidikan kamera.

Mengiringi unggahannya, Ridho menyebut bahwa foto preweddingnya tersebut akan menjadi pemotretan "terpanas" sepanjang tahun 2021. "Trending google pemotretan ter HOT tahun 2021," tulis Ridho sebagai keterangan pada foto unggahannya, Minggu (5/12).

Sementara untuk look kedua, Dinar dan Ridho Illahi lebih glamor dengan korset dan gaun. Pada look kali ini keduanya semakin "liar" dalam berpose. Bahkan Ridho sampai naik di atas Dinar, kala sang kekasih berpose menungging.

Namun alih-alih mendapatkan cibiran karena berpose "panas", Dinar dan Ridho justru menuai banyak pujian. "Kerennn bgt kak @ridhoillahi_real teh @dinar_candy canntikk kali😍😍😍," tulis seorang netter. "Paraahh Ini Poto KereeeennN banget Sumpah ,,, πŸ”₯😍 kak @ridhoillahi_real," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait