Maia Estianty Ungkap Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual Saat Masih Kelas 2 SD
Instagram
Selebriti

Maia Estianty belum lama ini mengungkapkan pengalaman terburuk di masa kecil yang tak terlupakan. Ternyata mantan suami Ahmad Dhani itu pernah mengalami pelecehan seksual saat masih SD.

WowKeren - Belum lama ini Maia Estianty terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube milik Nikita Willy. Pada kesempatan tersebut, keduanya sempat membahas soal pelecehan seksual.

Hingga kemudian terungkap bahwa ternyata Maia pernah menjadi korban pelecehan seksual. Hal itu diungkapkan olehnya saat Nikita menanyakan hal apa yang paling tak bisa dilupakan Maia dari masa kecilnya.

"Apakah kenangan masa kecil yang paling tidak bisa Bunda Maia lupakan?" tanya Nikita Willy seperti dikutip dari channel YouTube Nikita Willy Official. "Hal paling tidak bisa aku lupakan adalah pernah mendapatkan pelecehan seksual, itu waktu kelas 2 SD," ucap Maia.

Mantan suami Ahmad Dhani itu mengaku bahwa pada saat masih kecil ia pernah dicium oleh seorang tukang kebun. Dan hal itu menjadi pengalaman yang tak terlupakan olehnya hingga saat ini.


"Dicium sama tukang kebun. Jadi itu hal yang paling buruk yang aku ingat," imbuh Maia. Ibu tiga anak mengaku kala itu ia tak tahu jika apa yang diperbuat oleh si tukang kebun adalah bentuk pelecehan seksual.

Namun tak dapat dipungkiri, Maia merasa risih saat tukang kebun mencium bibirnya. "Karena waktu itu aku masih kecil jadi aku nggak ngerti, kan masih kelas 2 SD dicium sama dia aku kan gak ngerti. Aku cuma kayak ‘apa sih ini orang, cium-cium mulut aku?’," ungkap Maia.

Beruntungnya pelecehan tersebut tak sampai membuat Maia merasa trauma. "Tapi itu (pelecehan) tidak membuat aku sampai hari ini trauma, tapi paling nggak aku selalu inget," ungkapnya.

Selain itu, Maia juga mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat kuliah. Namun kepribadiannya yang tomboy membuat istri Irwan Mussry itu berani melawannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru