Tajir dan Punya Banyak Bisnis, Nikita Willy Tak Mau Pensiun Jadi Artis Karena Alasan Ini
Instagram
Selebriti

Nikita Willy kini telah hidup bergelimang harta dan memiliki banyak bisnis. Namun ia menegaskan tak akan pensiun jadi artis dan terus berkiprah didunia entertainment karena alasan berikut ini!

WowKeren - Nikita Willy diketahui kini telah hidup bergelimang harta dan memiliki banyak bisnis. Namun meski begitu, ia menegaskan tak akan pensiun menjadi seorang artis dan akan tetap berkiprah di dunia hiburasn tanah air.

Nikita pun baru-baru ini mengungkapkan alasannya saat ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Maia Estianty. Di sana Nikita mengungkapkan bahwa dunia seni peran sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak ia masih kecil.

"Nggak sih karena aku kan dari kecil sudah di dunia akting dan aku sudah ngerasa syuting sudah jadi hobi aku sendiri," kata Nikita Willy seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Sementara itu, diketahui bahwa kini Nikita tengah mengurangi jadwal syuting karena sedang hamil. Tak dapat dipungkiri, kini ia pun mulai merindukan suasana tersebut.


"Bahkan misal kangen banget hectic di lokasi syuting, kangen pulang pagi. Kadang-kadang bangun pagi ada kangennya loh bun. Kayak dikejar-kejar stripping setiap hari," ungkapnya.

Di sis lain, Nikita menjelaskan bahwa berkat kerja kerasnya sebagai artis, kini ia telah memiliki banyak bisnis, terutama bisnis di bidang properti. "Jadi kita sewa-sewain, kita jual beli. Tapi aku nggak ngerti detail tapi aku tahu itu hasil aku, hasil keras aku," terang Nikita.

Nikita juga menyebut bahwa adanya bisnis tersebut juga karena campur tangan sang ibunda. "Mamahku, jadi aku sama mamahku bener-bener jadi partner kerja. Dari dulu sampai sekarang aku nggak punya manajer di dunia entertainment, kita bener-bener buta dari dunia entertainment," ucap Nikita.

"Sampai kita belajar, learning by doing. Ditipu segala macam sudah kita lewati. Terus tahun 2012 penghasilan dari sinetron alhamdulillah banyak, jadi kita beliin ke properti," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait