Suzy Posting Foto Buncit Seperti Lagi Hamil, Fans dan Netizen Kaget
Instagram/skuukzky
Selebriti

Foto-foto unggahan Suzy menunjukkan dirinya yang menggosok perutnya yang tampak besar seperti perut wanita yang sedang hamil. Foto ini tentu saja bisa menyebabkan kesalahpahaman besar.

WowKeren - Suzy selama ini rajin memberikan update untuk penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris tersebut memposting beberapa foto baru dirinya, dan itu mengejutkan semua orang.

Foto-foto unggahan Suzy menunjukkan dirinya yang menggosok perutnya yang tampak besar seperti perut wanita yang sedang hamil. Foto ini tentu saja bisa menyebabkan kesalahpahaman besar jika bukan karena keterangan dalam postingannya.

Caption yang ditulis Suzy dalam postingan tersebut berbunyi, "Film kami, 'Ashfall' melampaui 8 juta, jadi inilah beberapa foto Ji Young! Hai, si kecil. (Ini bisa mengejutkan mereka yang belum menonton filmnya)."


Ternyata foto-foto itu diambil di lokasi syuting film "Ashfall", di mana Suzy berperan sebagai istri Jo In Chang yang sedang hamil, Choi Ji Young. Tapi perutnya sangat realistis dan foto-fotonya sangat tidak terduga sehingga penggemar tidak bisa menahan keterkejutan mereka.

Banyak netizen yang menghujani postingan Suzy dengan komentar, "Kamu hamil?" "Aku hampir tertipu... Aku akan menontonnya," "Aku sampai mengira dia benar-benar hamil demi filmnya," "Wow, tadi aku sampai takut," "Bangga dengan Suzy. Memang aktris terbaik."

Meskipun ternyata salah, penggemar masih menyatakan bahwa mereka akan mendukung Suzy dan bahagia untuknya bahkan jika hal semacam itu benar-benar terjadi. Tapi dia benar-benar membuat penggemar dan netizen dengan postingan yang satu ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait