Sasaeng Sebar Foto Pribadi NCT Dream Todongkan Jari Tengah
SM Entertainment
Selebriti

Postingan ini mencakup dua foto empat member NCT Dream yang semuanya berpose dengan menodongkan jari tengah. Dari sudut foto, orang yang diduga mengambil foto tersebut adalah Haechan.

WowKeren - Postingan terbaru di Pann tentang foto kontroversial NCT Dream mendapat perhatian dari netizen. Foto tersebut kabarnya disebarkan sasaeng dan menampilkan empat member NCT Dream, Jeno, Renjun, Haechan, dan Jaemin.

Pada 6 Desember di komunitas online populer Korea Pann Nate, seorang pengguna internet membuat postingan berjudul "Sudahkah kalian melihat foto-foto sasaeng NCT Dream yang bocor?" Ia menjelaskan sumber foto kontroversial terbaru NCT Dream tersebut.

Postingan ini mencakup dua foto empat member NCT Dream yang semuanya berpose dengan menodongkan jari tengah. Dari sudut foto, orang yang diduga mengambil foto tersebut adalah Haechan. Khususnya, semua member dalam foto lahir pada tahun 2000.

Selain itu, netizen yang mengunggah postingan menyertakan foto yang diambil dari postingan Twitter, dengan asumsi dibuat oleh orang yang awalnya membocorkan foto pribadi ini. Postingan tersebut menjelaskan bahwa dia menerima foto dari seseorang (sasaeng) yang menerimanya dari kenalan salah satu member.


Sasaeng Sebar Foto Pribadi NCT Dream Todongkan Jari Tengah

Source: Kbizoom

Sebelas jam setelah dibuat, postingan di Pann ini mendapat 159.343 view, 587 like, dan 91 dislike. 1064 komentar telah dibuat, beberapa di antaranya menyatakan keprihatinan tentang sasaeng grup tersebut. Sedangkan yang lain membela grup, mengatakan itu (menodongkan jari tengah) adalah perilaku normal untuk usia mereka.

"Terlepas dari bagaimana foto pribadi mereka bocor, mereka pasti akan benci melihatnya menyebar sebanyak ini," komentar netizen. "Aku penggemar grup lain. Bagiku, foto-foto ini sangat lucu. Aku pikir mereka meniru beberapa siswa sekolah menengah di sekitar," kata netizen lainnya. "Aku pikir Jeno sangat lembut, itu sangat tidak terduga (bahwa dia tidak lembut)," ujar netizen.

"Aku mendengar bahwa foto ini juga dibocorkan oleh seorang sasaeng, yang meretas ponsel mereka. Jadi aku ragu apakah mereka benar-benar mengirimkannya ke kenalan mereka saat bekerja sebagai idol. Lebih dari 90% kata-kata sasaeng tidak dapat dipercaya. Konsep 'GO' sendiri adalah memberontak dan sepertinya foto-foto yang mereka ambil sebagai lelucon bersama ketika mereka baru berusia 19 tahun diretas. Ditambah 00-line adalah teman yang sangat dekat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts