*/
 
 
Seperti Reaksi Jungkook BTS Soal Username Instagram-nya yang Unik
Selebriti

ARMY menyarankan J-Hope untuk membantu Jungkook mempelajari seluk beluk platform media sosial baru, tetapi J-Hope menegaskan bahwa ide unik Jungkook adalah yang paling dia banggakan.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) tidak takut untuk tampil beda. Sebenarnya, dia suka menjadi berbeda. Itu sebabnya setelah membuka akun Instagram pribadinya bersama dengan member BTS lainnya, ia memilih username paling kreatif.

Jungkook memilih @abcdefghi_lmnopqrstvwxyz sebagai username Instagram-nya, yang menggunakan setiap huruf alfabet selain "JK" yang merupakan inisial namanya. Terkait username yang unik ini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga bangga dengan idenya.

Dalam perjalanannya untuk menjadi seorang profesional di Instagram, Jungkook telah mengubah bio-nya dan sedang mempelajari apa yang disebut "aturan" Instagram. Namun, ide nama kreatifnya jelas merupakan hal yang paling dia banggakan sejauh ini.

Baru-baru ini, seorang ARMY menyarankan J-Hope untuk membantu Jungkook mempelajari seluk beluk platform media sosial baru, tetapi J-Hope menegaskan bahwa ide unik Jungkook adalah yang paling dia banggakan.


Seperti Reaksi Jungkook BTS Soal Username Instagram-nya

Source: koreaboo

"Jungkookie kenapa hahaha. Dia membual begitu banyak setelah membuat ID-nya (username). (emoji) Kami berkata 'Jjwehope lihat milikku haha itu sangat keren, kan!'" tulis J-Hope melalui platform Weverse.

Sementara itu dalam postingannya, Jungkook menulis, "Orang-orang mengatakan padaku bahwa kamu tidak seharusnya mengunggah postingan semacam ini. Apa vibe Instagram kalau begitu?" Berdasarkan apa yang dia tulis di Instagram Story-nya, sepertinya orang-orang memberi tahu Jungkook bahwa feed Instagram-nya hanya boleh menyertakan foto dan video, bukan tangkapan layar hal-hal seperti hasil tes kepribadian.

Caption Instagram Story Jungkook menunjukkan bahwa dia mencoba mempelajari dengan tepat apa yang seharusnya dia posting di Instagram, tetapi itu juga mengisyaratkan bahwa dia mempertanyakan status quo jejaring sosial.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru