Makam Vanessa Angel-Bibi Lebih Bersih Dengan Pinggiran Keramik, Doddy Soedrajat Kena Sentil Lagi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Tampak kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang lebih rapi dan bersih. Hal ini merupakan bentuk kebaikan dari sahabat mendiang Vanessa dan Bibi.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan pihak keluarga atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 4 November 2021 lalu. Sepeninggal Vanessa dan Bibi, konflik keluarga mereka makin memanas mulai dari harta warisan hingga hak perwalian Gala Sky.

Namun kini ada kabar baik dari kisruh keluarga tersebut, makam Vanessa dan Bibi kini tampak lebih cantik juga bersih. Tampak pinggiran keramik putih yang mengelilingi makam pasangan suami istri itu. Hal tersebut terungkap dalam unggahan foto kedua adik Bibi, Frans Faisal dan Fuji.

Fuji Frans

Instagram Story

Sosok baik yang merapikan dan memperindah makam Vanessa dan Bibi adalah Gilang Widya Pramana alias "Juragan 99" dan sang istri, Shandy Purnamasari. Gilang yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang itu memang sahabat mendiang Vanessa dan Bibi.


"Terima kasih buat siapa saja yang sudah bantu beresin makam," kata Frans Faisal. "Dan terima kasih juga ke mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang udah bantu beresin makam," sambung Fuji.

Vanessa

Instagram

Postingan Frans dan Fuji itu diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Tak sedikit netizen malah menyentil dan mengecam Doddy Soedrajat yang punya wacana ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Sang ayah mengaku didatangi Vanessa dalam mimpi minta makamnya dipindahkan karena ingin dekat dengan kuburan ibunya.

"Uda jangan kasi panggung Si 'D'.. semakin di kasi panggung,, makin banyak tingkah ..ntik ada lagi ide2 yang lain yg bikin heboh lagi... " kata akun @sandra***. "Duh perlu gk sih bikin pasukan barikade buat menghalau keluarga sebelah biar g berani pindahin makam vaness," sambung akun @mama***.

"Aamiin...tolong pak dodi jangan mengganggu anaknya yg sudah tenang .." tambah akun @rhas***. "Klo si doddod nekat pindahin makamnya almh.vanessa berarti fix dia gak punya agama.. Udh dibilang 'haram hukumnya'.. Semoga lekas sadar deh tu orang & bisa mikir.." imbuh akun @yuyun***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts