J-Hope Beberkan 'Aturan' yang Harus Dilakukan BTS Sebelum Konser atau Performance
Selebriti

Persiapan dimulai sehari sebelumnya sebelum konser. Menjaga tubuh mereka dalam kondisi sempurna sama pentingnya dengan menampilkan performance yang baik.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengungkapkan beberapa hal yang dilakukan member BTS untuk memastikan mereka dalam kondisi prima untuk konser mereka dan bagi sebagian orang. Hal itu jelas tidak semudah kelihatannya.

Persiapan dimulai sehari sebelumnya sebelum konser dan mereka selalu memastikan untuk tidak minum alkohol pada malam sebelum konser. Biasanya, para member mungkin minum sampanye bersama untuk merayakan akhir tur mereka, tapi karena mereka tampil di "Jingle Ball" keesokan harinya, mereka tidak berencana untuk minum sama sekali.

Menjaga tubuh mereka dalam kondisi sempurna sama pentingnya dengan menampilkan performance yang baik. "Semua member kami selalu berhati-hati dan menjaga diri mereka sendiri dengan baik," ungkap J-Hope.


J-Hope Beberkan \'Aturan\' yang Harus Dilakukan BTS Sebelum Konser atau Performance

Source: Koreaboo

Menurut J-Hope, mengikuti kondisi ini adalah sesuatu yang harus mereka lakukan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri selama pertunjukan. Demikian pula, ia menjaga asupan makanannya seminimal mungkin pada hari pertunjukan.

"Sebelum kami memulai konser, kami tiba, dan sekitar pukul 1:30 atau 2, aku makan siang dan tidak makan apa pun sampai konser dimulai," kata J-Hope. Dia memastikan untuk tidak pernah makan sebelum pertunjukan karena itu dapat berdampak negatif pada performance-nya.

Namun, itu berarti dia selalu bisa menantikan makanan lezat setelahnya untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Semua perayaan bisa dilakukan setelah konser atau performance mereka selesai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait