Video Lawas Vanessa Angel Ngaku Kayak Gak Punya Ortu 'Sentil' Doddy Sudrajat
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Video lawas wawancara Vanessa Angel dan Nathalie Holscher kembali dibicarakan. Dalam video tersebut, Nathalie merasa nasibnya sama yang ditampik oleh Vanessa dengan mengungkap perbedaan mencolok.

WowKeren - Hubungan mendiang Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, kembali menjadi sorotan. Belakangan beredar rumor bahwa Doddy sebenarnya ayah tiri Vanessa. Namun rumor tersebut telah dibantah Doddy.

Wawancara lawas Vanessa dan Bibi Ardiansyah bersama Nathalie Holscher lantas kembali menjadi perbincangan. Dalam kesempatan tersebut, Vanessa mengungkap alasan memilih Bibi sebagai suaminya.

"Aku pun emang butuh orang yang.. karena aku kan nggak ada sosok orang tua kan," jelas Vanessa dalam video yang dibagikan ulang oleh akun @nyonya_gossip pada Kamis (2/12). "Jadi aku butuh sosok lelaki itu yang bisa membimbing aku."

Nathalie Holcher merasa nasibnya sama dengan Vanessa Angel. Namun Vanessa menganggapnya berbeda sebab orangtuanya masih hidup.


"Tenang, me too. Orang tua aku udah nggak ada," kata Nathalie. "Kalo kamu kan, kalo aku orang tua ada tapi kayak nggak ada," sahut Vanessa sambil terbahak-bahak.

Warganet pun semakin meyakini hubungan Vanessa Angel yang kurang baik dengan sang ayah. Apalagi ayah Vanessa kini ngotot ingin memindahkan makam sang putri dengan alasan diberi wasiat lewat mimpi yang membuat warganet geram.

"Banyak vlog tanya jawab ttg kehidupan mereka sebelum mereka meninggal... kyk sudah di siapin sama Tuhan bakal jadi bukti bagaimana kehidupan VA dan hubungan dengan keluarga... bangaimana Tuhan melindungi gala dengan cara ini," komentar akun @almonxxx.

"Tuh Dody liat dodyyyy buka mata luuuu !!!! Pasang kuping denger baik2 !!!! Almarhum aja ngerasa kalau lu udah ga ada," kata akun @mollyxxx. "Ko skrg muncul dan merasa punya amanat ya dan sok peduli," balas akun @lolipop_86.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts