Belum Ada Rencana Nikah, Prilly Latuconsina Seret Nama Sandra Dewi dan Syahrini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Prilly Latuconsina dengan tegas mengaku belum ada rencana menikah setelah mendapatkan gelar sarjana. Menurut Prilly, menikah belum masuk ke dalam rencana yang akan dikerjakannya setelah lulus S1.

WowKeren - Prilly Latuconsina wisuda dan menyandang gelar sarjana pada Senin (6/12). Di usia yang telah genap 25 tahun, Prilly kembali ditanya soal rencana menikah. Namun rencana tersebut belum ada di daftarnya dalam waktu dekat.

"Nah memang kalau ditanya nikah belum ada sama sekali tujuan nikah di waktu yang dekat ini karena tujuan aku memang bukan untuk menikah," terang Prilly Latuconsina saat ditemui WowKeren usai wisuda di LSPR Transpark Juanda Bekasi. "Tujuan aku memang menjadi perempuan yang mandiri, wanita karier gitu terus menikah itu adalah sesuatu yang pasti ya Insya Allah jadi ya nggak usah diburu buruin. Santai."

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina mengaku ingin menikah di usia matang seperti Sandra Dewi dan Syahrini. Kendati demikian, mantan kekash Maxime Bouttier tersebut tak menampik apabila pertanyaan 'Kapan Nikah?' terus menghampirinya.


"Memang iya banyak banget pertanyaan itu, karena udah krisis nih umur aku. Undangan tiap hari, temen SD nikah, temen SMP nikah, temen artis nikah," tutur Prilly. "Tapi aku santai menanggapinya karena banyak juga temen-temen artis yang menjadi inspirasi aku yang nikah di usia matang kayak Sandra Dewi yang nikah di usia 33 tahun, Syahrini. Jadi ya aku nggak sendiri, udah banyak contoh-contoh yang menikah di umur yang sudah matang menurut aku."

Di sisi lain, Prilly Latuconsina tak masalah apabila banyak teman-teman artisnya yang menikah muda. Terkait mitos jodoh akan semakin jauh jika terus mengejar pendidikan dan karier, bintang film "Danur" tersebut percaya akan takdir Tuhan.

"Mungkin sekarang banyak yang nikah muda karena memang mereka sudah siap, kalo aku kan belum sampai di situ," kata Prilly. "Ada yang bilang jangan sekolah mulu, jangan kerja mulu nanti susah jodohnya. Tapi aku percaya jodoh di tangan Tuhan, pasti ada cara buat ketemunya."

Terakhir, Prilly Latuconsina mengungkap kriteria pasangan yang belum berubah. "Kriteria dari jaman dulu sampai sekarang tetep sama kayak susah dapet pasangan yang suka berdiskusi baik tentang sekolah, bisnis, hidup ataupun hal receh. Itu saja sih kriteria aku," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait