Jadi Lulusan Terbaik, Prilly Latuconsina Belum Ingin Lanjut S2?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Prilly Latuconsina menjadikan pendidikan sama pentingnya dengan karier di dunia hiburan. Lantas apa rencana Prilly setelah meraih gelar sebagai wisudawan terbaik, akankah langsung melanjutkan ke jenjang S2?

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi lulusan terbaik di London School of Public Relations dalam periode wisuda Senin (6/12) lalu. Prilly mengaku sama sekali tak menyangka akan mendapat penghargaan tersebut.

"Nggak nyangka sebenarnya bisa ada di sini sebagai best of the best graduate karena tujuan aku kuliah nggak pernah kebayang ingin mendapatkan penghargaan ini," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui WowKeren usai wisuda di LSPR Transpark Juanda Bekasi. "Terus hari ini bisa wisuda offline dengan protokol kesehatan terus bisa mendapatkan penghargaan ini. Papa sama mama bisa hadir secara langsung ketemu sama dosen-dosen aku juga senang."

Beda dengan Prilly, Rizal Latuconsina justru menyebut sang putri sudah berjanji kepadanya untuk mendapat penghargaan saat menempuh kuliah. Rizal bersyukur janji Prilly tersebut berhasil dibuktikan saat wisuda.


"Alhamdulillah Allah telah memberikan kemudahan bagi anak saya untuk memenuhi janjinya untuk menjadi yang terbaik," beber Rizal. "Karena dulu pernah janji kepada saya, kalau dia mau kuliah dan saya bilang kalau mau kuliah harus terbaik, terus dia bilang iya saya janji iya saya akan jadi yang terbaik, itu saya syukuri sampai hari ini."

Begitu pun ibunda Prilly, Ully Djulita, yang melihat perjuangan sang putri mengatur waktu kuliah dan syuting. "Saya juga bangga sama Prilly karena perjuangan dia, gimana dia waktu berjuangnya bikin skripsi kan top banget deh. Syuting pulang syuting buka laptop sampai pagi," ungkap Ully.

Prilly Latuconsina juga sudah berencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. Keinginan gadis 25 tahun ini untuk istirahat sejenak rupanya akan sulit terwujud karena beasiswa S2 telah menanti di depan mata.

"Lanjut tapi tolong istirahat dulu setahun, istirahat dulu supaya bisa menikmati hidup dulu bisa main dulu karena selama 3,5 tahun ini aku juga mengorbankan diri aku sendiri kan. Benar-benar kerja kuliah kerja kuliah," tutup Prilly. "Tapi karena hari ini mendapatkan best of the best graduate mendapatkan beasiswa S2 jadi kayaknya harus lanjut tapi nggak tahu pasti, didiskusikan lagi sama mama gimana baiknya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru