Shin Hyun Bin Akui 'Reflection of You' Berat dan Bikin Stres, Suasana di Lokasi Justru Lawak?
TV

Meski bermain dalam drama dengan cerita yang cukup berat, Shin Hyun Bin mengungkapkan suasana di lokasi syuting 'Reflection of You' yang penuh lawakan karena Go Hyun Jung.

WowKeren - Shin Hyun Bin yang namanya melambung karena "Hospital Playlist" baru saja menyelesaikan proyek terbarunya. Dramanya bersama dengan Go Hyun Jung yang berjudul "Reflection of You" telah tamat pekan lalu.

Dalam drama ini, Shin Hyun Bin memerankan Goo Hae Won yang mengalami masa muda indah dan cemerlang. Namun Goo Hae Won meredup usai suaminya Seo Woo Jae (Kim Jae Young) pergi meninggalkannya untuk berselingkuh dengan Jung Hee Joo (Go Hyun Jung).

Menampilkan banyak adegan yang menguras emosi, "Reflection of You" berakhir dengan rating 3 persen berdasarkan Nielsen Korea. Meski demikian, kepiawaian akting Shin Hyun Bin mendapatkan ulasan bagus selama drama ini berlangsung. Ketika melakukan wawancara dengan media setempat, sang aktris mengakui bahwa drama yang dibintanginya itu memang cukup berat dan membuat stres.

Meski mengakui bahwa "Reflection of You" cukup berat, Shin Hyun Bin mengungkapkan bahwa lokasi syuting begitu menyenangkan. "Dramanya berat, tapi lokasi syuting sangat hidup. Kami banyak bercanda saat syuting," ujarnya.



Terlepas dari konfliknya dengan Go Hyun Jung di dalam drama, Shin Hyun Bin menyebutkan bahwa aktris senior itu kerap melawak di lokasi syuting. Bahkan mereka berdua membuat candaan berdasarkan jalan cerita di dalam drama.

"Ada momen di mana kami istirahat di tengah syuting senior Go Hyun Jung akan (melakukan) 'bang bang' dan bercanda, 'Kamu seharusnya tidak melakukan itu pada suamiku!' lalu aku berkata, 'Kamu melakukannya pada suamiku.' Jika merimanya seperti itu, mereka akan mengatakan 'maaf'," kata Shin Hyun Bin sambil tertawa.

Terkait karakternya di dalam drama, Shin Hyun Bin rupanya tidak memihak siapapun dalam hal ini. Semua karakter yang ada merupakan korban sekaligus pelaku. Menurutnya sah-sah saja jika penonton menyebut mereka menyedihkan, malah itu yang menjadi alasannya menerima tawaran drama ini.

"Dari sudut pandang Hee Joo, Hae Won adalah orang yang menyiksa hidupnya, tapi dari sudut pandang Hae Won, Hee Joo adalah orang jahat yang menghancurkan hidupnya dan tidak mengakui kesalahannya. Aku merasa kasihan pada semua karakter," terangnya.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts