Belasan Tahun Jadi Aktor, Begini Pemikiran Yoo Ah In Soal Aktingnya di Masa Lalu
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoo Ah In mengungkap pemikirannya tentang berakting selama belasan tahun. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoo Ah In melakukan wawancara dengan Wikitree untuk membicarakan proyek terbarunya, "Hellbound". Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas perjalanan kariernya sebagai seorang aktor.

Selama wawancara, Yoo Ah In mengungkapkan apa yang dia pikirkan karena perjalanannya sebagai aktor selama 18 tahun terakhir. Dia juga menjelaskan bagaimana perubahan sikapnya terhadap akting selama bertahun-tahun ini.

Yoo Ah In menuturkan, "Aku pikir aku tidak terlalu menyesali pekerjaan yang kulakukan. Aku selalu berpikir positif tentang pengaruh yang kumiliki terhadap pekerjaan yang kulakukan."

"Begitu sebuah karya diungkapkan kepada dunia, akting aktor atau pesannya dapat menyebar tanpa pandang bulu tanpa kendali penciptanya," ungkapnya. "Itu membuatku kembali memikirkan pekerjaan yang kulakukan."



Untuk menjelaskan maksudnya, Yoo Ah In menggunakan film "The Throne" sebagai contoh. Dia memaparkan, "Aku mendengar bahwa beberapa ibu yang menonton film 'The Throne' mengambil pesan, 'Inilah yang terjadi jika kamu tidak belajar' dan menafsirkannya kepada anak-anak mereka."

"Aku dengar mereka mendorong siswa untuk belajar dengan menggunakan itu sebagai contoh dan aku merasa terkejut. Aku sadar sangat mudah bagi orang untuk menginterpretasikan (film) dengan maksud yang benar-benar berbeda," imbuhnya.

"Aku tidak mengatakan aku akan mencoba untuk menerapkan kontrol maksimum. Tapi ada sedikit perbedaan dan keraguan dalam pekerjaanku. Aku pikir aku telah memahami keragaman dalam hal-hal yang kupikir baik," pungkasnya.

Sementara itu, Yoo Ah In akan membintangi film baru yang berjudul "Seoul Vibe". Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan sejumlah pemeran bintang termasuk Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun hingga Ong Sung Woo.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts