Baru Join Instagram, V BTS Pecahkan Rekor Lisa BLACKPINK dalam Waktu Singkat
Selebriti

V memecahkan serangkaian rekor di Instagram meski baru beberapa hari punya akun pribadi. Pemilik nama Kim Taehyung itu memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Lisa.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membuktikan reputasi globalnya dengan memecahkan serangkaian rekor di Instagram meski baru beberapa hari punya akun pribadi. Ia memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Pada 6 Desember KST, BTS tiba-tiba mengumumkan akun Instagram pribadi ketujuh member. Ini adalah pertama kalinya RM (Rap Monster) bergabung dengan platform jejaring sosial ini setelah 8 tahun bekerja di industri hiburan.

Seperti yang diduga, BTS saat ini adalah grup teratas di dunia, jadi mereka pasti akan memecahkan banyak rekor di Instagram. Hanya saja tidak ada yang menyangka mereka melakukannya dengan begitu cepat, terutama V dengan akunnya, @thv.

Secara khusus, V telah menjadi artis Asia dengan postingan yang paling disukai dalam sejarah Instagram. Ini adalah postingan kedua V setelah membuat akunnya menjadi publik, dengan dua gambar berbeda di postingan yang sama.


Foto pertama adalah foto hitam putih, dan foto kedua adalah foto close-up wajahnya saat menggunakan krim cukur. Postingan ini mencapai 13,7 juta suka hanya dalam 22 jam, yang juga tercepat di antara orang Asia yang menggunakan Instagram.

Baru Join Instagram, V BTS Pecahkan Rekor Lisa BLACKPINK dalam Waktu Singkat

Source: KBizoom

Pemilik nama Kim Taehyung itu juga mengalahkan artis Asia dengan like terbanyak di Instagram, Lisa BLACKPINK. Sebelumnya Lisa memiliki postingan Instagram yang mencatat 13 juta likes setelah 66 jam 55 menit, dan kini postingan tersebut mencapai 13.690.782 likes.

Hingga kini, postingan V telah mencatat lebih dari 14,7 juta likes. Ini adalah angka yang sangat mengesankan mengingat akun V saat ini memiliki lebih dari 21 juta pengikut, sedangkan pemegang rekor lama Lisa memiliki 68,9 juta pengikut.

V juga menjadi pengguna yang komentarnya mendapat suka paling banyak dalam sejarah Instagram dengan lebih dari 1 juta suka, memecahkan rekor komentar Zendaya, yang memiliki lebih dari 900 ribu suka. Komentar V ini berada di bawah postingan Instagram pertama Jimin BTS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait