Yoseob Highlight Pernah Alami Bullying Hingga Babak Belur Akibat Salah Paham Soal Cewek
Instagram/yysbeast
Selebriti

Saat masih duduk di bangku sekolah menengah, Yoseob Highlight mengaku jika ia pernah mengalami perundungan sampai dirinya terluka karena alasan sepele yaitu tentang wanita.

WowKeren - Menjadi korban perundungan bagi sebagian orang tentunya bukan pengalaman yang mengenakkan. Akan tetapi, hal tersebut tidak dapat dihindari mengingat banyaknya peluang untuk menjadi korban perundungan.

Seperti yang dialami oleh seorang idola Highlight yakni Yoseob dimana ia berbagi kisah seputar bullying di masa lalu. Hal ini diceritakan oleh Yoseob saat ia mengadakan siaran langsung dalam beberapa waktu dekat ini. Di siaran langsungnya bersama penggemar, Yoseob mengingat saat di masa sekolah menengahnya ia pernah dipukuli secara fisik oleh teman-temannya yang suka melakukan penindasan.

"Aku teringat pernah dipukuli selama masa sekolah menengahku. Itu ketika aku berada di tahun pertama sekolah menengahku. Saat itu, aku sedang dalam perjalanan pulang setelah bermain sepak bola dengan beberapa teman," ungkap Yoseob menjelaskan.

Ia menceritakan bahwa ketika dalam perjalanan pulang sekolah, sekelompok besar anak laki-laki dan perempuan mengepung dirinya dan temannya itu. "Beberapa dari mereka memanggil teman-temanku dan membawa mereka ke tempat lain, dan aku juga dibawa ke tempat lain. Kemudian, aku dipukuli tanpa tahu mengapa alasannya. Mereka mengerikan bagiku. Aku dipukuli sampai babak belur," ceritanya.



Yoseob menggambarkan bagaimana ia menerima pukulan dengan sangat keras sehingga mengalami memar di sekujur tubuhnya. "Aku tidak bisa makan dengan benar karena mulutku bengkak. Keesokan harinya, aku pergi dan bertanya kepada mereka mengapa mereka memukulku. Mereka mengatakan alasannya kepadaku kalau memukulku karena dari siswa perempuan yang bersama mereka melihatku bermain sepak bola dan berkata, 'Dia lucu'," tutur Yoseob.

Karena ada siswa laki-laki lain yang mendengarnya dan naksir dengan gadis itu, itulah alasan Yoseob mendapatkan babak belurnya. "Itu sebabnya mereka mengeroyokku seperti itu. Ketika aku mendengar itu, aku tidak percaya betapa konyolnya alasan itu," lanjut Yoseob kemudian.

Yoseob juga sangat mengkhawatirkan teman-temannya, tetapi ternyata kelompok perundung itu hanya memukuli idola satu ini. "Untuk waktu yang sangat lama, aku merasa tidak ada yang akan percaya jika aku membicarakan hal ini, karena alasannya konyol," tutur Yoseob.

Sementara itu, setelah mendengar cerita Yoseob, banyak penggemar bereaksi dengan komentar penuh simpati. "Itu adalah cerita yang gila," tulis penggemar. "Dia pasti trauma", komentar penggemar lainnya.

"Bahkan setelah pengalaman seperti itu, sangat melegakan karena Yoseob berhasil tumbuh dengan sehat dan baik", tulis komentar lainnya. "Bullying di sekolah adalah yang terburuk", komentar penggemar. "Kejadian itu sangat menakutkan," tulis lainnya.

(wk/taki)


You can share this post!