Kai EXO Komentari Akting Sehun di Drama 'Now, We are Breaking Up'
Selebriti

Kai menjadi bintang tamu di siaran terbaru acara radio SBS POWER FM 'Choi Hwa Jung's Power Time.' Ia membahas akting Sehun dalam drama yang dibintanginya sekarang.

WowKeren - Kai EXO baru-baru ini berbicara tentang akting Sehun. Kai berbagi kenapa ia sangat yakin bahwa sesama member grupnya itu dilahirkan untuk terjun ke bisnis akting.

Pada episode 8 Desember dari acara radio SBS POWER FM "Choi Hwa Jung's Power Time," Kai tampil sebagai bintang tamu. Dalam sesi bincang-bincang, Kai membahas akting Sehun dalam drama SBS "Now, We are Breaking Up."

Kai mengatakan, "Sehun adalah aktor yang hebat. Dia selalu melakukan yang terbaik untuk itu juga. Aku sudah mengenalnya selama lebih dari 10 tahun sekarang, sejak kami berdua masih trainee, dan dia menerima pelajaran akting sejak saat itu."

Kai EXO Komentari Akting Sehun di \'Now, We are Breaking Up\'

Source: SBS Star


Pemilik nama Kim Jongin itu melanjutkan, "Dia tampan sejak hari pertama dia bergabung dengan agensi kami. Dia sangat tampan. Jika aku adalah staf pelatihan, aku juga akan membuatnya mendapatkan pelajaran akting."

Kai membeberkan alasannya tidak mengikuti kelas akting seperti Sehun. Ia menyatakan, "Aku mulai menari ketika aku berusia delapan tahun. Satu-satunya hal yang kutahu di dunia adalah bagaimana menari. Aku tidak berpikir untuk mencoba hal lain. Aku hanya berpikir jalanku berbeda dengan Sehun."

Kai melanjutkan, "Tapi aku kemudian menyadari betapa berhubungannya menari dan akting. Saat itulah aku mulai menghadiri kelas akting. Jadi ya, aku sangat terlambat berakting. Aku belajar cara mengekspresikan berbagai emosi dengan menonton akting Sehun. Aktingnya luar biasa."

Kai sendiri sempat menunjukkan aktingnya dengan membintangi drama. Dua judul drama yang dibintanginya adalah "Andante" dan "The Miracle We Met." Ia juga sempat membintangi drama Jepang berjudul "Haru ga Kita."

Sementara itu, Sehun membintangi "Now, We are Breaking Up" sebagai Hwang Chi Hyung. Ia adalah desainer baru sekaligus anak CEO perusahaan fashion The One. Penampilan Sehun dalam drama tersebut benar-benar seperti seorang tuan muda.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru