Adegan Ranjang Bareng Shin Hyun Bin di 'Reflection of You' Jadi Sorotan, Kim Jae Young Bilang Begini
TV

Usai 'Reflection of You' tamat, Kim Jae Young membagikan pemikirannya tentang drama tersebut. Dalam drama ini, sang aktor memerankan suami Shin Hyun Bin sekaligus selingkuhan Go Hyun Jung.

WowKeren - Drama Rabu-Kamis JTBC, "Reflection of You" telah menutup kisahnya pekan lalu. Menjadi pria yang sama-sama dicintai Go Hyun Jung dan Shin Hyun Bin dalam drama, Kim Jae Young berkesempatan membagikan pikirannya.

Dalam "Reflection of You", Kim Jae Young memerankan karakter bernama Seo Woo Jae yang berprofesi sebagai pematung berbakat. Meski menikah dengan teman kuliahnya Goo Hae Won (Shin Hyun Bin), Seo Woo Jae memilih pergi berselingkuh dengan Jung Hee Joo (Go Hyun Jung) selama bertahun-tahun di Irlandia. Setelah bangun dari koma yang cukup lama, ia tidak mengingat apapun.

Merupakan drama comeback sejak tahun lalu, Kim Jae Young yang mengawali karier sebagai model merasa proyek ini sebagai titik terang dari keterpurukannya. Sebelum ini, aktor kelahiran 1988 itu sempat takut berakting.

Salah satu adegan yang mendapat sorotan adalah adegan ranjang bersama Shin Hyun Bin. Menurutnya, adegan itu menjadi sulit dilakukan karena Kim Jae Young harus memposisikan diri sebagai orang yang mencintai istri orang lain dan dirinya sendiri sudah menikah. Meski hilang ingatan, menurutnya Seo Woo Jae tetap mengikuti hatinya.



"Adegan ranjang dengan Goo Hae Won lebih sulit daripada adegan ciuman. Aku tidak suka melakukan adegan yang hasilnya buruk, namun di saat bersamaan aku harus menunjukkan penolakan dan kebingungan di sana. Jadi sedikit lebih sulit untuk menjadikkan sempurna," terang Kim Jae Young.

Sedangkan untuk kerja sama dengan Shin Hyun Bin yang punya hubungan beracun dengannya di drama, Kim Jae Young mengaku nyaman dengan sang aktris. Menurutnya akting dengan Shin Hyun Bin sangat menyenangkan.

"Sangat menyenangkan, dan dia membuat segala sesuatu menyenangkan. Dia sangat perhatian demi membuatku nyaman," kata Kim Jae Young.

Selain itu, Kim Jae Young juga memuji kepiawaian Go Hyun Jung dalam berakting yang juga membantunya mengembangkan kemampuannya sendiri. Adegan pertama di mana mereka bertiga syuting untuk foto pernikahan Seo Woo Jae dan Goo Hae Woon, menurutnya adalah yang paling berkesan.

"Itu adalah adegan pertama kami, dia (Go Hyun Jung) membuatku merasa nyaman dan menerima semua yang kulakukan. Banyak emosi dan energi yang diperlukan di sana. Ada bagian di mana dia berbisik, tapi itu tidak ada di naskah aslinya. Sesaat, aku merasakannya. Ketika aku menerima pelajaran akting dan energi senior, reaksinya datang secara alami," papar Kim Jae Young.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts