IVE Raih Kemenangan Pertama di Acara Musik, Girl Grup Tercepat Kalahkan ITZY
Instagram/ ivestarship
Musik

Girl grup Starship yang digawangi Jang Won Young dkk ini mencetak rekor baru untuk kemenangan tercepat sejak debut (7 hari), mengalahkan rekor ITZY dengan 'Dalla Dalla' pada 2019 (9 hari).

WowKeren - IVE mendapatkan kemenangan pertama mereka di acara musik untuk "ELEVEN." Mereka juga telah membuat rekor baru sebagai girl grup yang meraih kemenangan tercepat mengalahkan ITZY.

IVE memulai debut mereka pada 1 Desember dengan album single "ELEVEN," dan memukau penggemar di mana pun dengan bakat dan lagu mereka yang luar biasa. Grup ini telah mencuri perhatian bahkan sebelum debut karena memiliki dua mantan member IZ*ONE, Ahn Yujin dan Jang Won Young.

Pada MBC "Show Champion" minggu ini, IVE dinominasikan untuk tempat pertama meskipun grup rookie yang masih berusia 7 hari. Mereka mencetak rekor baru untuk kemenangan tercepat sejak debut (7 hari), mengalahkan rekor ITZY dengan "Dalla Dalla" pada 2019 (9 hari).


IVE telah membuktikan keterampilan dan bakat mereka yang solid melalui panggung debut mereka. Girl grup besutan Starship Entertainment itu menyuguhkan penampilan berkualitas tinggi dan lagu debut yang menarik, menggabungkan identitas tim dengan baik.

Dengan dirilisnya "ELEVEN," IVE memasuki puncak tangga lagu real-time dari situs musik domestik utama seperti Melon dan Bugs, dan video musiknya melampaui 30 juta penayangan hanya dalam empat hari setelah dirilis.

Dengan menetapkan rekor tersebut untuk pemula, IVE telah membuktikan perhatian yang mereka terima. Penjualan awal "ELEVEN" melebihi 140.000 eksemplar, memamerkan potensi kesuksesan mereka.

Selain itu, minat tentang IVE di pasar musik global juga sedang panas. Dengan perilisan "ELEVEN," grup ini menempati posisi ke-22 di Worldwide iTunes Song Chart dan menempati posisi pertama ke-185 di tangga lagu Spotify Global Top 200, yang merupakan situs streaming musik terbesar di dunia.

IVE juga berada di peringkat ketujuh di chart lagu baru platform musik terbesar China QQ Music, dan kelima di chart harian, menunjukkan kehadiran yang tidak biasa sebagai pendatang baru.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts