Uhm Jung Hwa Alami Cedera Tulang Rusuk Saat Olahraga Jadi Alasan Hiatus Sementara
Instagram/sarament_official
Selebriti

Uhm Jung Hwa baru-baru ini menuai simpati karena dirinya diketahui mengalami cedera di bagian tulang rusuk sehingga selebriti satu ini harus beristirahat sejenak dari aktivitasnya.

WowKeren - Sering wara-wiri di stasiun TV membuktikan bahwa popularitas Uhm Jung Hwa semakin meningkat. Mengingat dirinya yang kerap menjadi salah satu anggota di acara variety show, akhir-akhir ini aktris satu ini justru absen dan jarang muncul di layar kaca.

Penyanyi sekaligus aktris Uhm Jung Hwa baru-baru ini kembali mengisi konten terbarunya di channel YouTube-nya. Di konten tersebut, ia mengungkapkan alasan kurangnya aktivitasnya untuk sementara waktu.

Pada Selasa (7/12), melalui channel YouTube-nya "Umaizing Um Jung Hwa TV", selebriti satu ini memamerkan dirinya yang berada di Pulau Jeju serta memberitahu penggemarnya jika ia sedang melakukan pekerjaan di sana. Dalam video ini, Uhm Jung Hwa mengatakan bahwa ia telah mengunjungi Pulau Jeju untuk pemotretan, dan kemudian pergi ke restoran Gimbap Jeju yang terkenal dengan staf untuk membeli banyak makanan dan menunjukkan mukbang goreng renyah di dalam mobil.

Kemudian, segera setelah Uhm Jung Hwa bangun di pagi hari, ia membuat kopi hangat dan memulai hari yang santai. Selain kopi hangat, ia menarik perhatian dengan mengungkapkan bahwa ia minum kolagen, teh energi, dan bubuk protein yang dicampur dengan air.

Setelah itu, Uhm Jung Hwa membaca Alkitab di asrama yang tenang yang menghadap ke hutan dan mendengarkan kicau burung. Dia mengatakan bahwa dia telah membaca Alkitab melalui tiga pasal setiap hari sejak tahun 2020 lalu.


Setelah itu, Uhm Jung Hwa pun membeberkan alasan minimnya unggahan video YouTube untuk sementara waktu. "Aku sangat menyesal kepada subscribers-ku, tetapi yang sebenarnya terjadi adalah aku mengalami luka. Aku melukai tulang rusukku saat berolahraga sehingga aku hanya berbaring di tempat tidur," tutur menjelaskan.

"Aku sangat frustasi hanya berbaring di tempat tidur. Aku pikir aku benar-benar gila," tambahnya. Oleh karena itu, Uhm Jung Hwa menjadi vakum mengunggah konten YouTube-nya karena ia sedang sakit.

Sementara itu, pasca ia memberikan informasi mengenai kondisi kesehatannya yang ternyata mengalami cedera, Uhm Jung Hwa mendapatkan perhatian dari penggemarnya. "Jangan sakit, jangan sakit, Uhm Jung Hwa," komentar penggemar. "Pikirkan dulu tubuhmu," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Um Jung Hwa berkomunikasi dengan penggemar melalui channel YouTube pribadinya "Umaizing Um Jung Hwa TV". Ia telah memiliki 90 ribu subscribers.

(wk/taki)

You can share this post!